Kisah Lepi, FD n Fanfic n List donlotan~

9:58 PM

sekian laaammaa... aku ngga nulissss... *music: lagunya ridho roma*

yah! akhirnya nulis lagi!!
oke, hari ini gue mau bercerita...

cerita pertama...
Lepiku belum juga sembuh dari penyakitnya... belum pulang dari rumah sakit yang merawatnya...
ah nak,,, cepatlah pulang~ saiia uda rinduu~

cerita kedua...
suatu bencana besar menimpa flashdiskku tercinta. Alkisah pada suatu hari saat diriku bermain internet di perpustakaan di gedung rektorat, saat gue lagi asyik donlot SC 2009.12.13 Part 7 dan Part 8, suatu bencana terjadi. Pas gue mau ngecaps Daiki Santa pake GOM, tiba2 aja si kompi yang gue pake ngehang... and~ gue restart and... pas gue buka... ISI FLASHDISK GUE LENYAP TAK BERSISA, DENGAN TIBA2 nama flashdisk gue yang tadinya 'inoocchuu' brubah jadi 'TVX'. gue coba berkali2 tetap sama... pas cek size, memori gue = memori flashdisk kosong... alias emang ngga ada isinya! Lemes gue seketika!! Yang gue lemesin pada dasarya bukan isi Video ato Skenan gtuu, coz itu uda ada di lepi gue n bapak gue... yang gue bkin lemes... FANFIC GUE!! SEBUAH FANFIC YANG GUE BUAT DEMI ULTAH YABU HILANG SEKETIKA! MANA SEPERTINYA GUE NGGA ADA NYADANGIN DI LEPI BAPAK GUE!!! buat gue yang namanya bikin fanfic itu perjuangan, berjuang nyari idenya... gila susah banged dapet ide. mana, emang si baru part 1 ye, tapi gue buat itu mpe jam 12 malem...
huaa......
yasudalah... gue mau buat lagi aja... n spertinya memang, gue musti kudu beli fd yang bru. oz fd gue makin gila, diem2 tiba2 ilang kayak kelepasdari kompi bis tu nayambung lagi~ kusooo!!!

cerita ketiga...
sepertinya list gue di akhir tahun n awal tahun ini makin memanjang!!! dengan hadirnya HSJ d MSSL, Johnny's Countdown n SC Januari, otomatis gue pasti donlot! emang sii gue bahagiaaaa banged. Bukan cuma itu aja. ada acara tvnya Hikadai + Hirosuketama... blum lagi YYJ.. blum lagi PLAYZONE... aih banyaknyaa~ n Gokusen Movie... n... CB 2!! Aizawa!!! mau nonton!!! XD

aah~ WPD aja gue kurang Making Opening aja~ link MFnya rusak~ kusooo~

Kayaknya dengan list yang makin panjang ini, Ya-Ya-yah makin tertunda aja nii donlot lagi~ maafkan dirikuu~
ini aje gue milih ngga donlot hidarime... nyari matiiiii!!!
hahaha...

udahan deh yee~
kayaknya ada lagi deh cerita gue... masalahnya... GUE LUPA!!!
haha

my wish~
. lepi gue segera kembali ke pangkuan
. mau bikin fanfic lgi
. bisa donlot smua yang d atas...
doain aja yee~

soo~ jajajaneee~

You Might Also Like

2 comments