Kisah Freak Jepang n Freak Korea

10:21 AM

Spesial hari ini, gue mau crita... tentang gue, sebagai freak Jepang, n temen - temen gue, sebagai freak korea.

Yup, sejak gue kuliah, of course gue punya temen baru. Nah, gue deket n suka ngumpul bareng nih. Kita berlima, gue adalah si cewe gila jejepangan yang gila HSJ, trus 3 orang temen gue, gila korea n gila abis2an ama Suju, n yang satu netral. Doyan yang Indonesia aja.

Rasanya, uda tiap hari gue dijejelin ama tmen2 gue nonton acara TVnya suju. belum lagi mereka hari - hari tiada habisnya membicarakan suju, n kadang ngomong2 bahasa korea. sejujurnya, GUE NGGA NGERTII!!!!

seharusnya, orang yang uda dijejelin tiap hari ama suju bakalan suka kan?? terpengaruh ampe gila kan?? sayangnya, pengaruhnya ke gue cma 20%! wkwkkwk...
sebenernya sih, gue uda lumayan menyukai lagu mereka n gue akui deh, emang ganteng - ganteng. gue akui deh, mereka emang gokil - gokil. tapi ngga tau kenapa, mungkin karena darah jejepangan sudah terlalu kental mengalir dalam darah gue, rasanya suka korea itu sangat susah. yo, mungkin bisa suka. tapi ngga bakalan bertahan lama...
wkwkwk...
bahasany mereka susah~~ T.T

haha.... jujur aja kalo gue suka mereka, yang ada gue bingung sapa yang gue paling suka. inget tampang mereka uda berkali - kali dikasi tau aja masi nanya mulu... wkwkwk.. padahal nama - nama mereka gue udah agak inget looh... tapi tampangnya ngga inget - inget! wkwkwkw...

terkadang, gue suka aja sakit ati ama mereka kalo uda kluar idola - idola gue dibilang jelek ato banci. YAEYALAH, SAPA YANG NGGA SAKIT ATI! Tapi gue sabar. Pelan - pelan gue kenalin... Yah, bagi gue sih ya, selera orang kan beda - beda. gue kan orangnya suki ama cowok yang imut - imut, ganteng nan cantik... wkwkwkw... ngga tau napa, gue emang suki ama cowo yang muda n cowo jepang... hahahaha...

kmren gue nunjukin SUMMARY 04, ngeliatin "nih loh, yabu ma hikaru pas kecil". yang ada mereka malah ngakak n bilang gantengan kecilnya... hahaha.."Hika! balik lo jadi kecil lagi!" *ditendang*
kalo bagi mereka, mereka makin gede makin jelek.. buat gue kebalikannya.. buat gue, mereka itu kecilnya imut, gedenya ganteng~ hahaha...
yah.. mungkin kalo gue gila NEWS, KATTUN ato ARASHI, mungkin gue bisa sebarin lbih dalam tuh virus JE.. tmen2 gue kan cenderung doyan cowo2 seumuran suju... hahahah...

Yah, tapi gimana pun juga... biar pun beda aliran... kita masih bisa bareng2..
wkwkw... gila2an bareng~
wlaopun klo lagi2 ngomongin suju... ngga ngerti ah!
udahan deh~ makin ngga jelas niih~
bababaaaaaayyyy~

You Might Also Like

2 comments