NYC, NYC dan NYC~ Pro Kontra NYC~

12:58 PM

okay, this is my first post in this new year..
first, I want to say...

みんなさん、あけまして おめでとう ございます!!!

yosh! berhubung saiia males share graphics ucapan saiia.. jadi ngga usa dah yaa~
hahaa...

Awalnya, gue seneng banged dengan awal tahun ini. Sejak MSSL kemaren, bawaan gue happii mulu.. coz dari MSSL itulah gue puas liatin Inoo mulu.. spertinya gue rindu~ hahaa... mpe Countdown kmaren, gue masi heppii... trus? ternyata sekarang mood gue ngga sebagus kmaren. knapa? semua ini gara2 suatu berita yang menggemparkan seluruh fans JE *yah, lebih cenderung ke HSJ siih*

Johnny officially make NYC Boys as PERMANENT group, not TEMPORARY group anymore!!

yah... siapa yang ngga kesel?? ini artinya kan Yamachii harus bekerja dalam 2 group yang berbeda, HSJ dan NYC Boys... Yah, secara, gue ngga suka *大嫌い lebih tepatnya* Yuma, of course marahnya gue cenderung ke Yuma.. yah, gue juga ngga sepenuhnya nyalahin si Yuma. でも。。 KENAPA SIIH MAU DEBUTIN YUMA MUSTI AJAK2 YAMACHII?!?!!? Tak bisakah ia, kalo emang dia cintaaa banged ama ni anak, DEBUTKANLAH ANAK INI SENDIRI! saiia tau Yamachii lagi tenar, jadi berkesan "Opa memasukkan Yamachii demi bikin Yuma tambah tenar". sama aja kalii sama yang namanya Numpang tenar!! huhuuuu~

saiia sejujurnya kasihan ama Yamachii, yang uda sibuk ama kegiatan JUMP, skarang juga musti konsen ama NYC Boys juga. Mana mereka masih sekolah. Saiia kasian ama BIS, mereka disana cuma jadi 'BACKDANCER & BACKING VOCAL', ngga dianggap. gue suki ama BIS, masa mereka cuma gitu aja di NYC?? duh~ Trakhir, gue kasian ama HS7. Yuto itu serasa makin tenggelam. Ryutaro dan Keito juga. HS7 kan bergantung pada Yamachii, of course kalo ngga ada Yamachii, serasa HS7 ngga hidup. klo HSB mah, mereka berlima aja masih bisa hidup. Secara, pondasi HSB ituh lebih kuat~ *tabun?*

Haa.. sejak berita Yubis ampe NYC summer kmaren, saiia uda ngga setuju~ Mendadak debutin orang yang bner2 di luar pemikiran... *kalo yang di debutin Kisumai mah saiia ngga kaget*. Jujur, grup yang di debutin di JE skarang uda mule ngga bener~ yah, gue belum suka JE sii dulu jaman NEWS ama Kanjani8.. demo... mungkin yah, skarang lumayanlah~ Gue bisa ngerasain apa yang orang rasain kok. Gue bisa rasain gimana perasaan fans Ya-Ya-yah pas HSJ debut. Sangat menyakitkan. walaupun saat itu gue belum kenal mereka.

Kenapa si Opa bener2 tahun ini, ngga ngurusin HSJ? yah, ngurusin pun, cma ngurusin mereka suruh konser mlulu. Plis, apa dia ngga ngerti para fans bukan butuh konser, tapi butuh ALBUM n SINGLE. Coba kita tengok countdown. saat para senpainya menyanyikan lagu dari single mereka yang terbaru, HSJ? lagi - lagi Mayonaka no Shadow Boy! Bosen tauuu!!!
Daripada ngurusin itu, mending urusin Single baru HSJ deshou? Albumnya juga ne?

haa... jujur, klo debut, gue ngga mau ada yang terpecah. Kis-My-Ft2, jika seandainya beneran debut pun, gue maunya mereka kayak KAT-TUN, ngga ada yang ngurang, ngga ada yang nambah. Gue suka Kisumai seperti sekarang, orang2nya yang sekarang, formasi yang sekarang. gue ngga mau ada perubahan.

Hah, semua itu Johnny's choice. Gue ngga punya wewenang untuk ngubah. Gue cuma pengen, bukan hanya NYC, NYC aja yang digaungkan. tapi tolong, JUMP juga. JUMP lebih butuh. SANGAT BUTUH. JUMP itu lebih baik dari yang lain. Sampai kapanpun, ngga ada yang bisa ngebandingin~

kalo gini critanya.. gue rasanya, pngen banged HSB ngeluarin single sendiri. YabuHika bisa official jadi grup duet. HSB punya album sendiri. HSB konser sendiri. HSB punya DVD konser sendiri. *kenapa HSB smua??*
Klo emang Yamachii mau difokusin di NYC, tolong dong kasi Yuto tempat untuk berkembang~
Gue itu bener2 kasian ama Yuto. Dulu dia tenar sekarang dia tenggelam~
fuuh~ Yuto juga butuh solo baru!

ah, sudahlah~ sepertinya omongan saiia makin ngga jelas niih~

bsok SC HSJ tayang~ tapi gw ngga bisa nonton~ ngga bisa langsung donlot juga~ UAS boo~
hohohoho...
Countdown juga, terpaksa banged gue tunda.. gomen ne~
Waahh.. PLAYZONE belum kedonlot, SUMMARY tinggal 6 part lagi~
haa~ banyak tugas gue...
がんばります! Gue harus semangat jalani UAS inih~

saa.. udahan nyuuk~
また ね。。。!

You Might Also Like

1 comments