Award!

2:13 PM

Ehem. Dapet award dari chika neh! :) okay, here we go!




1. Berapa blog yg kamu punya dan berapa umurnya?
tiga. *banyak amat ya?*. Yang satu yang ini, kedua blog fic milik sendiri, ketiga blog fic gw dkk. Umurnya? ga inget! Yang jelas semuanya belum ada setaun.

2. Sejak kapan kamu kenal dunia blog?
SMA? Eh, ngga ding. Gw kuliah baru ngenal adanya blog. *asli gaptek abis*. Pas jaman2 gw baru masuk kuliah-lah gw bikin blog.

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
Buat FG-an, nyepam yang ngga penting, curhat dodol yang ngga penting, nulis - nulis info ngga penting dan melakukan segala ketidakpentingan lainnya. Ajang buat ngebacot juga sih! XDD Kalo yang dua lagi dibuat buat 'mengabadikan' Fanfic2 seabrek buatan saya n my friend!

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog-mu?
Kelebihan? Ngga ada kayaknya.
Kekurangan? sangat banyak sepertinya. Cari taulah sendiri!

5. Award dan tag ini kepada lima teman yg lain.
~ Reiichi
~ Unyu
~ Tari
~ Liken
~ April

You Might Also Like

2 comments