Dirgahayu Indonesia!

8:51 PM

A-ra?

17 Agustus 2010. Ada yang lupa sekarang hari apaan?
Kalau anda jawab sekarang hari selasa, memang betul hari selasa. Tapi masih salah.
Yah, kalau anda merasa orang Indonesia tapi ngga tau kalau hari ini hari peringatan kemerdekaan Indonesia, saya mau katakan...

"KEMANA AJA SIH LU?!"

hohoho. Oke, it's just kidding. Gw juga ngga ikut upacara apapun (secara gw uda tingkat dua dan ngga ada istilah upacara bendera lagi di kamus gw) dan gw ga ikut perayaan 17an apapun. Yah, minimal setidaknya gw inget kalo hari ini hari peringatan kemerdekaan Indonesia, tanah air saya tercinta.

oke, just wanna saying...

HAPPY INDEPENDENCE DAY, INDONESIA!
selamat telah hidup dan merdeka selama 65 tahun!


Oke, apa salahnya sih sesekali membicarakan tanah air tercinta kita? FYI, katanya pas tanggal 17 Agustus 1945 ngga jauh beda dengan saat ini, lagi puasa juga. Oh, yeah!

Hm, kita memang sudah merdeka. Tapi seperti yang kita lihat, walaupun sudah merdeka selama 65 tahun tetap aja ada masalah-masalah yang terjadi di bumi Indonesia ini. Katakan saja salah satunya, Korupsi. Ah, setan terbesar sepertinya itu. Dan mungkin yang baru-baru ini terjadi, tabung gas elpiji.

Ckckckck. Duh, memang ya.

Semua orang pasti mendambakan akan memiliki negara yang damai de el el. Yah, sesuatu fase harus dilalui semua ini juga deshou?

So, sebagai penerus bangsa Indonesia yang baik, tiada salahnya kalau kita sama-sama berdoa dan berusaha agar Indonesia semakin baik ke depannya. Setidaknya, kita harus menghargai jasa-jasa pahlawan kita yang sudah sampai rela mati demi Indonesia merdeka kan?

Oke, dari saya hanyalah...

DIRGAHAYU INDONESIAKU TERCINTA KE-65!!!!


regards,

Fietha.

You Might Also Like

0 comments