Otaku Soul Revived!

4:41 AM

kisah baru:

OHOK! Gw ketagihan Naruto lagi astaga!!!
Ehem, jadi ada apa kisah asal muasal kenapa saya bisa jatuh cinta lagi ama animanga ini?
So, waktu itu sempet denger2 kalo chap2nya Naruto udah nyampe Naruto ketemu Yondaime-lah, ketemu Ibunya-lah. So, berhubung udah ngga bisa nyari manga di One Manga lagi, so muter2 deh nyari. Abis itu iseng buka forum IDWS, klik manga volume 51. Dan disanalah gw baca komen-komen orang, SUMPAH YA BACA KOMEN-KOMENNYA BIKIN MAKIN PENASARAN!

Komen-komennya seputaran chapternya gitu sih. Ada yang ngomongin Yondaime-Naruto, endingnya Naruto, si Madara dll. Asik komen-komennya, asik banget. Ampe gw keasikan mantengin itu komen... ADUH BARU NYAMPE PAGE 1800an! *baru?* dan total pagenya uda 1900an! *ampun dah!*

Awalnya dihadapi dengan nyante aja sih. Lama-lama cape sendiri, langsung deh loncat baca page terakhir komennya. Hahhaa! Mana selang besoknya gw buka lagi itu tret uda jalan 3-5 page lagi dari page yang terakhir. CEPET AMAT!

Nah, gw sih donlot page2 500an, menurut kisah cerita2 di komen itu kan katanya Naruto diceritain masa lalunya. Ketemu ama Kushina, Ibunya. Selama baca gw mikir, si Naruto uda tau bapaknya siapa. Ketemunya kapan ya? Entah gw pernah baca tapi lupa atau emang belum pernah baca, jadi pengen nyari kapan si Naruto tau si Minato tuh bapaknya. =)) =))

so, setelah download-download akhirnya menemukan dimana Naruto ketemu bapaknya. Chapter 440. Dia ngga lama disana, karena Minato disana cuma karena sisa-sisa chakranya yang dikasi ke Naruto dan dia cuma bantuin Naruto yang ekor kedelapannya keluar pas lawan Pain. Dia cuma cerita dikit soal inti kejadian 16 tahun silam, dan nyeritain si Orang bertopeng (yang diduganya sebagai Madara) ada dibalik kejadian itu. Habis dia nyegel ulang segel Naruto yang rusak, dia pergi.

Kisah lebih lengkap tentang kejadian 16 tahun silam akhirnya diceritain ama Ibu-nya Naruto, Kushina, di chapter 498-504. Lebih panjang disana. Disana diceritain bagaimana kisah pertemuan Kushina dan Minato, diceritain kalau Kushina adalah Jinchuuriki Kyuubi kedua sebelum Naruto, dimana jinchuuriki pertamanya itu pendahulunya, Uzumaki Mito, istrinya Hokage pertama. Trus ternyata gara2 melahirkan, segel Kushina melemah dan itu digunain si (yang katanya) Madara buat ngambil kesempatan itu untuk nyulik Kyuubi. Ini chapter2 yang ge seneng baca berulang kali. Abisan duh gimana gtu kisahnya, bagaimana kedua orang ini (Kushina dan Minato) ngorbanin nyawa mereka demi anak mereka. Demen Demen Demen!

Ah...
Sumpah deh sedikit mengharukan juga. Awalnya Naruto marah pas ketemu Minato karena udah nyegel Kyuubi dalam dirinya. Tapi pas ketemu Ibunya dan mendengarkan cerita lengkapnya, ia ngga marah lagi. Hahaha.

FYI, ngomong-ngomong ini si Naruto, muka sifat mirip banget sama Ibunya, cuma rambutnya punya Ayahnya. Padahal kalo wajahnya kayak Ayahnya kan ganteng tuh! *plak!* Dan lagi, ternyata emang sandaime berusaha nyembunyiin identitas Naruto sebagai anaknya Yondaime, takut ada masalah besar nantinya. Dan lagi, emang pada dasarnya yang tau kelahirannya Naruto kan cuma segelintir orang, sementara Minato dan Kushina meninggal tepat di hari kelahiran si Naruto. Wajarlah orang-orang Konoha ngga curiga.

Ah~
Sebenarnya andaikan kala itu ngga ada kejadian gitu, itu keluarga akan tetap ada sampai beberapa tahun kemudian, melihat perkembangan anak mereka. Sayangnya...

Abis juga kan ceritanya ngga seru kalo keluarganya baik2 saja! =))
Hahahhaa~ Kalo Minato dan Kushina masih hidup sih, namanya Naruto ngga bakalan jadi Uzumaki Naruto tapi Namikaze Naruto! Hahahahaha =)) =))

Soal Sasuke... GW MAKIN GEDEK! Aduh, nih anak kerasukan setan apa sih ampe jahat banget kaga punya hati gtu. Wajar saya mutusin kamu dulu! *plak!* =)) =)) Ah~ Gimana ya endingnya~ Saya ngarep Sasuke ama Sakura deh~ *plak plak plak!*

Tapi entah kenapa, gw jadi agak cinta ama Itachi. Ampun dah salut ama chara satu ini. Dia itu ternyata sayaaaaaaaaaaaaaangg banget ama adiknya. Ampe rela ngelakuin itu semua gara-gara sayang ama adiknya. Ah, dasar adiknya aja. Jenius tapi BEGO BANGET! Mau aja situ dibegoin Tobi. Kemakan ama dendam sih, jadi bego! XDDD

Yah, karena Sasuke masih jahat seperti biasa, ngga ada chara yang saya demenin di Naruto. =)) =)) Tetap~ Baca ceritanya ajalah asik! Ah iya, gw depresi sebenernya pas mule nyari-nyari Naruto lagi. KETINGGALAN BANYAK BANGET ASTAGA!!! Males nyari satu-satu save satu-satu, ya udah donlot rar aja sekalian! XDD

Selain Naruto ada satu lagi yang saya demen. Conan the Movie.
Abisan gw nonton Conan the Movie 12. Emang sih ceritanya kurang greget kayak movie-movie sebelumnya, tp tetep bagus sih. Nah masalahnya, GW PENGEN MOVIE YANG KE 13. So katanya ceritanya tentang konfrontasi si Conan ama Organisasi Hitam, dimana si organisasi hitam udah tau kalo Conan itu Kudo Shinichi!
AMPUN DAH PENASARAN PENGEN NONTON!
uda ada sih linknya. Maunya donlot sekalian tapi uda pegel nunggu donlotan Movie 12, yang padahal cepet2 aja sih donlotnya. 1,4gb kelar kurang dari 3 jam! XDDD Yah, tapi males juga karena flash disk 2 gb gw uda penuh juga. Mau ditampung dimana? Males gw bolak balik ke warnet cma buat ambil data! =)) =)) =))

YAH PENGEN DONLOT TAPI MUSTI NGURUS KRS!
aaarrggh!
tapi diusahakan aja deh ah, klo ga sore, ya jumat ato sabtu deh! XDDD

ehm ehm.
duh, mana D.Gray-man uda lanjut lagi. Pengen bacaaaa~ Bleach juga. Tapi berhubung gw uda baca pas Ichigo tau bapaknya shinigami juga, jadi ga terlalu penasaran banget.

Oh mangaka yang namanya Kishimoto Masashi, Kubo Tite dan Gosho Aoyama, BURUAN TAMATIN MANGA KALIAN NAPA!!!! XDD

Oke, sepertinya sekarang ini otak saya kembali terbagi dua bagian. Fangirling dan otaku-ing. Gw demen sih jiwa otaku gw bangkit, abisan itu jiwa yang bertahun-tahun hidup dalam diri gw n redup beberapa saat. Tapi tenang aja, Inoo Kei always in my heart. Gw tetep tereak2 liat HSJ. Hahaha.

Oke, ngga ada salahnya kan kalo gw sesekali bahas dunia perotakuan gw n ga bawa2 JE dkk?
hahahaha.

Oke, sekian dulu long entry saya hari ini. Ehm, semoga besok2 ada bahasan animanga lagi disini! =)) =)) =))
Babay ja ne minna!

You Might Also Like

0 comments