Randoming : Idk why I love that!

9:44 PM

yeah!

Randoming!

entah kenapa gw suka banget yang namanya ngerandom. Well, sedari HSJ mule beranjak hiatusisme *istilah ngarang.com*, gw entah kenapa jadi tukang lari kemana-mana! Ngga sih berpaling, lebih tepat kalau dikatakan cari selingkuhan aja kok!

well, randomnya macem-macem. Dari Matsushita Yuya nan ganteng, trus tiba-tiba jadi ngepens ama the gazette gegara PV Red. Abisan itu kadang ke Arashi, gegara nonton TV shownya yang nan kocak and abis nonton Kaibutsu-kun. Kadang nyasar ke NEWS gegara terpesona ama Fighting mana, kadang kembali ke sasusaku my lovely pairing, sempet juga ke Yabuhika, and then mendadak nyasar ke AKB48.

Well, sebagai fans jepang (ga cuma jpop, jrock juga), menguasai JE doang kan ga etis. Harus menguasai lahan lainnya juga *halah*. AKB48 berawal gegara Beginner, and donlot live performancenya. Oke, emang keren kok lagunya. Ga heran juga mereka bisa dapet 1juta kopi! Oh wow! Benar-benar saingan Arashi!

Mungkin mulai saat ini tuan Johnny Kitagawa harus sedikit berpikir tentang cara untuk mengalahkan penjualan AKB48. LOL.

Anyway, HSJ mau rilis single loh! Oh yey! XD Akhirnya penantian panjang sampe bawaannya ngomel mulu ama NYC dan segala update-annya di hey_say yang bejibun mereka pun akan rilis single keenam! YEAAAAHHH!! XDDD

Judul singlenya "Arigatou" ~Sekai no Doko ni Itemo~. Waktu pertama kali tau HSJ mau rilis single itu inti kisah gegara twitter. Gw dasarnya emang follow twitternya CD Japan. Pas deh gw lagi OL, nongol tulisan "Hey! Say! JUMP's sixth single release blablabla"

SPEECHLESS!!!

oke. gw nunggu banget kayak apa lagunya. Semoga tidak mengecewakan, semoga keren dan adil dapet solo line semua amin!

Satu doa lagi, mumpung mereka waktu itu ke Hawaii buat photoshoot, moga aja kesana juga buat syuting PV! XD Masa kalah ama NYC yang syuting Yoku Asobi Yoku Manabe di NYC. Hahahaha!

Ah, sekarang sembari menunggu HSJ ngeksis di layar TV, nunggu tanggal 20an dimana Myojo (yang ada photoshoot di Hawaii) nongol, saya mau kesana kemari donlot macem2. Pengen nih donlot konser2 artis, pengen donlot DIM Scene. Hmm... apa donlot konsernya AKB48 juga ya? *stres*

Btw, rilisnya Arigatou tanggal 15 desember 2010, 10 hari sebelum natal and samaan ama single gazette yang Pledge. LOLOLOL. XDD

Semoga HSJ banyak nampil dah setelah ini. dan saya bisa dengan puas liat muka si Bangke

sekian randoming dari saya. Kenapa saya senang ngerandom? Karena Inoo Kei itu absolutely random person, makanya saya sebagai fansnya jadi ikutan!
*gaploked*

oke sekian!
mata neee~ :D

You Might Also Like

1 comments