Sambilan Menunggu Opreg.

8:09 PM

Konbanwa minna!


Fietha disini, sedang dalam masa menunggu opreg Ryokubita yang kurang dari satu jam lagi. YEY! Hahaha. Sumpah ya, otak gw saat ini hanya terisi oleh regis chara gw yang ini, yang itu, verifikasi yang ini, yang itu dll. Ampe gw bener2 lupa sama yang namanya fandom. Gw bener2 berapa hari ini udah kayak orang ga nafsu makan ama fandom. Muka gw datar liat rambut barunya Inoo, walaupun gw agak teriak2 liat rambut baru Hikka. Bentar. Gw masa bodo ama YanYan hari ini. Gw masa bodo ama SC kmaren. Dan paling fatal, gw ngelupain tugas manbi gw. Mwahaha!

Serius deh. Kayaknya emang minggu ini semangat fandoman gw lagi redup. Gimana ga redup, otak gw dari ujung ke ujung mikirin RP melulu. Waktu itu bikin draft HS yang bikin gw gila. Belum lagi ngelarin list creatures yang banyak banget. LOLOLOL. Bener2, bahkan HSJ rilis single pun gw cuma 50% excited. Seneng, tapi lagi ga bisa ber-KYAA KYAA ria kayak pas rilisan arigatou gatau kenapa.

Ah iya. Saya regis 3 chara loh sekarang. Gila ya? Emang. Hahaha. Kerjaan gw banyak deh. Dan dua anak gw yang lain juga musti diurus loh. Duh, mana gw kepikiran beranak lagi dua term lagi. Bah, KB ga pernah berhasil nih. Wakakaka.

Eniwei, saya entah kenapa lagi ga napsu ama Inoo. Tapi saya napsu ama chara saya si keita. Jadi, anggep aja gw sekarang lagi ngeliat fotonya Inoo as Inoo tapi as Keita. Hahaha.

Udah ah. Gw makin deg-deg-an nih mau perang. Semoga regis malam ini berhasil. Ganbarimasu!

You Might Also Like

0 comments