Me = Real H?! ==a

6:20 PM

I feel like a real erohime. Seriously.

Oke, jangan terlalu dipikirkan kata-kata diatas mendingan. Serius. Gw makin merasa gila belakangan. Belakangan ini, gw ngerasa otak gw makin ga beres. Why?

Karena gw belakangan kembali ke jati diri gw, kalo bosen baca fanfic biasa, pasti ngembat yang rating atas. u know lah what I mean, NC-17, apalagi?!

Dan sekarang, seperti yang udah terduga ama gw sebelumnya, yang mungkin udah gw hindari dari dulu menghindari kejadian ini, sekarang mau itu lurus ato belok-belok juga gw baca. .___. yah, walaupun gw masih ribuan kali lebih demen ama yang lurus-lurus, tapi kalo gw lagi ga nemu yang lurus2, ya pastinya gw embat juga yang belok-belok. #naon

Bah. Kayaknya emang otak gw hentai ya. .______. Yah, untungnya eigo. UNTUNGNYA! Bisa gila gw kalo itu pake bahasa indonesia. kalo bahasa indonesia itu racun. Yang indonesia itu mah, cukup yang lurus-lurus doang ya!

Eits! Tapi begini-begini, saya masih blm rela disebut sebagai 'penggemar yang belok2', wong gw emang dasar otaknya hentai, doyan baca adegannya aja. #bhuak Kalo ga sih, gw palingan bilang 'Ceritanya bagus'. Udah. Gw bukan tipe liat cerita 'iih so sweet~'. Serius. Gw bacanya random, apa yang summarynya bagus n gw rasa menarik, itu yang gw baca. ._____. Sisanya? Lewat.

Dan intinya lagi, OTP? I think I don't have it. .___. saya tetep dongs aliran yang lurus2. Prefer ama yang lurus2. Heh.

Dan sialnya lagi, gw gara2 kebanyakan ngonsumsi yang ga beres kayak gitu, rasanya pengen bikin fic level atas lagi. Dan gw jadi kebayang adegannya si Keita - Kokoro. OHEMJIH! Andaikan gw ga inget PM pairing anak gw itu masih kecil n ga bisa baca begituan, mungkin udah bikin gw. Syukurnya, atas alasan itu--makasih deh ya.

Tapi gw butuh fic rating atas lagi nih. .____. Indonesia is better selama straight. *hentai abis* *dibuang* Apa gw aja yang bikin ya? Ah, tapi gw udah lupa gimana bikinnya~ *ditendang*

Udah ah, gw mau bersihin otak dulu. Anak2 gw tercinta butuh diurus~ Hahaha~ Jyaaaa!

You Might Also Like

0 comments