Percaya - Believe - Shinjite

11:50 PM

Oke, sebenernya ini cuma bagian dari berbagai random post gw kok. Yah, gw emang random, jadi jangan salahkan post gw itu random abis! =))

Oke, pertama. Hm, mari kita mulai dari konsep PV JE.
Pandangan pribadi gw, gw suka deh ama konsep PV-nya anak JE yang sekarang. Kenapa? Karena gw ngerasa PVnya anak JE udah mulai berkelas. Gimana ga gw bilang berkelas, biasanya mereka syuting PV dalam satu ruangan berlatarkan kain hijau kan? Tapi liat sekarang. Yah, mulainya dari PVnya KAT-TUN yang WHITE. PV mereka satu kata, Outdoor. Lumayan bagus deh.

Trus PV Time-nya Kinki Kids juga berkelas. Outdoor. Ada konsep jelas dan bercerita. Dan, FYI, syutingnya di US loh! PV Mada Minu Sekai e-nya Arashi, full of dance. Dan dancenya keren. Dan satu lagi yang paling penting dari semua itu:

PV HSJ pun ikut-ikutan outdoor. TANPA SERAGAM, Casual clothes, bikin mereka keliatan semakin fresh dan muda. Dan gw suka deh konsep mereka telepon-teleponan itu.

Jadi intinya, apakah Johnny Kitagawa sudah mulai 'melek' dan merasa tersaingi? Sepertinya begitu.

Oke, mari ke topik kedua. Soal Inoo Kei. Ngga papa kan gw bicarain ini? :3
Satu kata buat anak ini dari gw: PERCAYA. BELIEVE. SHINJITE.
Kenapa?
Klo menurut kacamata gw yang rada biased ini (menurut gw loh ya, kalo pendapatnya beda sih, ya ngga apa-apa), Inoo itu emang punya daya tarik khusus yang bikin acara TV macem YanYan JUMP itu jadi menarik. Bukan maksud biased atau apa, gw ngerasa saat hari dimana ada Inoo, acara itu kesannya jadi menarik. Kenapa? Inoo itu ga jaim buat bertingkah rada sinting. Bayangin aja, dengan pedenya bikin game gagal, pede negur orang ampe kena kartu kuning, pede joget-joget sendiri ngga jelas pas permainan. Autis? Mungkin.

Dan gw ngerasa itu emang daya tariknya, satu hal yang bikin acara jadi menarik. Gw kalo nonton ngga ada Inoo-nya jadi kayak: "Aduh, ga asik. Ga bisa liat Inoo bertingkah sinting."

Meidaisei yang satu ini emang gayanya selangit, mau berhasil atau gagal juga masih bisa gaya. Dan dia itu kayaknya tipe yang gampang nyeplos sendiri tiba-tiba. Pengaruh otak encer kah? Entahlah.

dan ini, cuplikan minggu depan:


Dan si Meidaisei bego ini jadi host ceritanya? Oke. Dari daya tangkap gw yang payah sih kayak gitu, mengingat dia aja yang jadi host sementara temen-temen lainnya cuma duduk manis pake pakaian biasa.

Sedikit berpikir. Kenapa dia yang disuruh jadi hostnya, padahal ada manusia ceplas ceplos lainnya macam Yabu atau Hikaru? Lagi-lagi, ini pendapat gw ya. Karena Inoo itu menarik, tingkahnya ajaib bikin yang nonton seneng makanya yang dipilih dia. Inget, ini pendapat gw aja! XD

Jadi, sebenernya apa tujuan kata believe-percaya-shinjite gw tadi?
Intinya, gw percaya, Inoo itu bisa laku kok di masa mendatang. Dia itu menarik, punya kemampuan dalam hal bicara ceplas ceplos. Walau kalau dipikir-pikir, mungkin sekarang dia ga mau nerima banyak job gara-gara sibuk ama kuliahnya. Well, kuliah dimanapun itu banyak tugas loh. Apalagi arsitektur macam dia.

Gw sih, sabar. Satu setengah taun lagi dia bakalan wisuda kok. Sabar, sabar. Dan gw percaya, lulus dari sana, perlahan dia bakalan mulai mau ngambil job ini itu. Main dorama mungkin?Amin. Dan solo song, semoga.

Dan ngomong-ngomong, itu YanYan banyak Inoodainya deh. =)) sialan, gw jadi makin demen liat Inoodai nih. Efek menjejeli diri main Kei-Ken di Ryoku. (PS: Kei itu visunya Inoo, Ken itu visunya Daiki) sampe-sampe gw tiap liat foto-foto Inoodai keinget ama mereka mulu. LOL. Dan sumpah, mereka berdua sinting abis. Berbanding terbalik ama chara gw (ama Irin) disana =))

oke, mari sudahi kerandoman ini. Jya!

You Might Also Like

0 comments