Fact of inooyabuhika and tamahirosuke :D

7:08 PM


Jadi ceritanya, beberapa hari ini—yah ngga beberapa hari ini juga sih. Udah dari beberapa minggu yang lalu—gw terkena satu sindrom berkepanjangan yang diakibatkan oleh sebuah lagu dengan judul ebibadi go. Yeah, sindrom Kisumai. Sebenernya, sindrom berkyaa kyaa tiap liat Tama-chan itu udah sejak Ikemen Desu ne dipromosiin dimana-mana kok. Gw emang udah sejak lama demen ama Tama-chan, cuma biasanya ga bisa ampe ber-kyaa kyaa kayak sekarang. Nah sekarang ini. Parah. Trus gara-gara rambutnya Taipi yang sekarang, gw jadi demen ama Taipi. KYAAA KYAAA GANTENG!!! Trus... KITAYAMA JUGA GANTENG!!!

Dan gw pun memutuskan! OT3 KISUMAI GW ADALAH TAMAHIROSUKE! YEAAAHHH!!

Oke, dan ngomong-ngomong soal yang paling gw sukain di dua grup itu, Kis-My-Ft2 dan Hey! Say! JUMP, ternyata tipikal kesukaan gw itu SAMA PERSIS. Well, mari kita uraikan.

  1. Ichiban gw adalah yang mukanya paling cantik di grup tersebut
  2. Serius. Lihat aja. Inoo Kei itu bisa dibilang yang mukanya paling cantik di HSJ—walaupun sebenernya kadang gw bilang dia udah makin ganteng. Dan Tamamori itu yang mukanya paling cantik juga di Kis-My-Ft2. Astaga.
  3. Niban gw adalah orang dengan aura leader walaupun dia bukan leader. Dan yang satunya lagi adalah sosok yang sudah seperti wakil leader dan selalu ada di samping sosok dengan aura leader tersebut.
  4. Niban gw di HSJ itu Yabu ama Hikaru. Dan Niban gw di Kisumai itu Kitamitsu ama Taipi. Kitamitsu itu punya aura serupa ama Yabu. Mereka paling tua di grup itu, dan udah bagaikan leader di grup itu. Taipi itu mirip dengan Hikaru. Dia bagaikan seorang wakil leader, yang selalu ada di samping sang leader—dan pada kenyataannya, sang wakil lebih banyak bicara daripada sang leader. See?
  5. Ichiban gw sama-sama punya panggilan dengan embel-embel "-chan"
  6. Yep, silakan dilihat bagaimana sosok Inoo Kei dan Tamamori Yuta dipanggil di grup mereka masing-masing. Inoo-chan dan Tama-chan kan? Well, well. KOK KEBETULAN ANTARA KEDUA ICHIBAN GW KEREN GINI SIH?!
  7. Niban gw adalah sama-sama bisa ngerap
  8. Serius deh, Taipi ama Hikaru itu sejenis. Keduanya itu sama-sama tukang ngerap di grupnya masing-masing. Iya nggak?
  9. Ichiban gw itu punya hubungan dekat
  10. Eits, bukan hubungan yang macam-macam kok. Gw pernah baca, jadi dulu itu Tama deket ama Inoo. Ada sih papapics mereka jalan bareng gitu, entah mau ke jimusho atau dari jimusho. Sekarang? Ga yakin. Soalnya, keduanya kan udah punya kesibukan sendiri-sendiri.
Banyak ya kesamaannya tanpa ga sadari. Dan well, lucunya lagi, pas kemaren gw liat papapics Tamachan di konser Kisumai yang baru, Tamachan pake baju pink-pink gitu. Gw jadi inget Inoo itu demen pink juga. So..... begitulah.

Sayangnya perbedaan besarnya, Tama-chan itu FRONT MAN dan Inoo itu BACK MAN #jleb. Lucu aja gw kalo nonton Kisumai ama HSJ. Biasanya kalo nonton HSJ liatin bagian belakang, tiba-tiba nonton Kisumai liatin bagian depan. HAHAHAHA.

Jadi intinya, gw lagi tergila-gila ama Kisumai sekarang. Ada apdetan baru, pasti gw kejar itu. Dari video barunya Kisumai ampe Ikemen Desu ne. Gila abis. Aduh, gila abis gw. Entah udah berapa kali gw muter Ebibadi Go di SC, dan udah berapa kali gw muter Think U x-nya Taipi. Dan saat orang-orang dari fandom JUMP tergila-gila ama si Blonde doang pas nonton Ikemen Desu ne, gw? GW GILA KETIGANYA! Gw gila liat Tama-chan, gw gila liat Taipi, gw gila liat Hikaru!

LOL. Ya terus gw sekarang berada dalam dua fandom. HSJ dan Kisumai. Bikin kyaa kyaa gw pindah-pindah. Bentar gw kyaa kyaa liat Tamachan, bentar gw kyaa kyaa liat Inoo. Ajaib kan gw? Dan setelah gw memutuskan menceburkan diri lebih dalam di fandom Kisumai, seakan itu sama aja gw nambah list donlotan gw jadi dobel. Well, resiko, tapi gw seneng sih :D

Dan ngomong-ngomong, ngelantur dikit, IH WOW GW SHOCK ABIS NONTON YANYAN LS! Secara, gw mimpi apa sih liat Yabu-Hikaru-Inoo nyanyi bareng bertiga. Well, yang dari 7 cuma yamachan sih. TAPI DEMI APA ADA INOO?! DEMI APA?!

Biasanya, palingan yabu-hika-yama-yuto-chii begitu ya. Tiba-tiba yang top2 ngilang trus ada Inoo. IH WOW! GW BAHAGIA. Dan lucunya, inoo-yabu-hika + yama itu kesukaan gw jaman dulu. Sekarang sih gw udah ga doyan-doyan amat ama Yamada =)) Berondong sih. #plak

Oke, seginilah dulu. Jarang-jarang kan gw apdet blog? hahaha. Okelah, CIAO!

You Might Also Like

0 comments