Lepi Rusak!!! n PB HSJ~ *apa hubungannya coba??!*

4:54 PM

BERITA DUKA!!!

LEPI GUE RUSAK!!!!


TIDAAAAAAAKKKKKKKKKKK!!!

INIH GARA2 TU VIRUS2 SIALAN!!!

I HATE VIRUS SO MUCH!!!!

huaa~ bersyukurlah gue harta gue smua d D, ngga ada yang d C...
bisa gila aq klo mpe harga gue yang uda ngabisin 180gb Hardisk gue mpe ilang!! *size hardisk gue total 250gb, sisa 70an gb~ sugoii~!!!*
baru kusadari ternyata harta gue GILA BANYAKNYA!!!
temenku aja dnger geleng smua~
apa aja sii isinyaa? heran sendiri gue~

eh iyaa~ Skenan PB, skenan PB..
kakkoiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!
inoo kakkoi!!!

liat, liat liat!
ne fotonya Inoo d PB...
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

MECCHA KAKKOI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hehe... tadi buka2, nemuin foto mesra inooyabuhika...
yabuhika lagi bobo d pangkuan mami Inoo...

Image and video hosting by TinyPic

hehehee~

udahan aah~
liat foto ginian cukup ampuh membasmi kestresanku~ haha...
udahan yaa~
babay~

You Might Also Like

0 comments