Kisah SC + drama geje yang akhirnya jadi sebuah penpik!

10:37 AM

Yosh. I'm writing again now. Truthfully, I don't know what must I write. But, I get an idea after watch Shounen Club this month... *sok amat sii pke b ing... hoohoo*

Yaph, seperti yang mungkin uda kalian ketahui, Shounen Club bulan ini guestnya brisi...
SC 2009.11.01
Guest : Takizawa Hideaki, ARIOKA DAIKI

SC 2009.11.08
Guest : Yamashita Tomohisa, TAKAKI YUYA, NAKAJIMA YUTO

Yap, ada anak HSJ nongol. Yah, Daichan ama Takaki kan uda lama ngga muncul ke permukaan... Walaupun gue ngga hepi2 bnged anak2 ini nongol *lebih tepatnya biasa aja, jelaous malah, Inoo ngga nongol sama sekali*. Yah, gue sii awalnya mikir, "Yay! Pasti bakalan nyanyi solo! Mau nonton!!!". Uda gue riang2 mikir mereka bakalan nyanyi solo mreka yang bru *except Yuto* n mikir "asiik... gue convert aah~". Tapi pikiran gue runtuh seketika pas denger *n baca blakangan* mereka ngga bkalan nyanyi solo ato lagu HSJ manapun, tapi cuma "NONGOL GEJE NYANYI AMA JUNIOR". Hello!!! Plis deh!! Yah, sedikitnya rasa kesel gue *gue kesel yaa???* *malah nanya* sedikit terobati. Yah, pan ada Yamapi *yang notabene aq pernah tergila2 level akut ama dia -tapi blum selevel tergila2 ama InooYabuHika- ama abangku yang satu ini* nyanyi LOVELESS!! Daisuki kono uta wa!!! Nunggu PV Fullnya lama buanged~!!

Lanjut!
Nah, gara2 SC itu, tiba2 gue kepikiran sebuah percakapan *ato malah jadi drama, fic* antara 3 anak itu dengan Opa Johnny... Ngayal looh gue... berikut ini yang muncul di pikiran gue...
---------------------------------

Suatu sore yang indah matahari mau tenggelam *tuh kan malah jadi fic...*, berkumpulah anggota perserikatan Johnny's-Johnny's aka PJJ, sedang latian Dansu. Di sudut yang ngga gelap ngga terang, ngga sempit ngga luas, berkumpulah HSJ bersaudara... *aah... ngacoo!!!* lagi latian Dansu. Berkumpul disana semua anak HSJ. Nah, pas istirahat abis latian... si Opa Johnny pun datang menghampiri...

Johnny : Eh, you you you kabeh! *sambil nunjuk mereka*
HSJ : Ya??? *menoleh ke arah Johnny*
Johnny: Tampil di SC November ya...
HSJ: He??
Yabu: Maafkan saya, Johnny-san... Saya sibuk latian untuk butai saya desember nanti...
Johnny: Oh iya.. saya mengerti...
Hikaru: Maafkan saya juga, saya harus syuting YY Jumping n School Kakumei...
Johnny: Oh, yasudah tak apa - apa...
Yamada & Chinen : *menunduk* kami mohon maaf, Johnny-san... kami juga ngga bisa. Kami uda tampil di SC Oktober. Kami juga harus syuting School Kakumei. Kami kan masi sekolah... PR kami banyak sekali...
Johnny: Yasudalah... You istirahat saja...
Keito: Saya juga tidak bisa. Selain harus syuting Hyakushiki, tugas saya menumpuk... saya mohon maaf...
Johnny: Yaudah... Belajar sana... Salam buat papa you ya... *sempet2nya*. Yasudah, saya putuskan. Takaki, Arioka, Nakajima, Inoo, Morimoto, You You You harus tampil di Shounen Club...
Inoo: Maafkan saya Johnny-san... Saya sebenarnya mau - mau saja. tapi tugas saya begitu banyak...
Johnny: Eh, ngga ada nolak - nolak yaa...
Inoo: yasudah, anda saja yang ngerjain bagaimana?? Anda kira saya tidak puyeng... saya ngerjain tugas - tugas ini sampai pagi~ Hiksu...
Johnny: sudalah, jangan nangis... yasudah, kamu ngga usa ikutan...
Inoo: Arigato Gozaimasu, Johnny-san...
Ryutaro: Anoo....
Johnny: Ya, ada apa Morimoto-kun??
Ryutaro: saya juga ngga bisa... Saya banyak tugas... pngen siih...
Johnny: ya udah, kamu juga lolos...
Yuto, Takaki, Daichan: Kalo gitu kami juga...
Johnny: eeh, ngga ada nolak ya...
Daichan: saya kan mau ujian....
Yuto: banyak PR...
Takaki: ......... Kesibukan gue paan yaa???
HSJ + Johnny : GUBRAK!!
Johnny: Arioka-kun, Nakajima-kun, Takaki-kun, ngga usa ngebantah. kalian tampil di SC november... Kalian ngga bakalan nyanyi. Nongol doang apa susahnya siih...
Daiki: Buang - buang waktu aja siih...
Johnny: apa??!!
Daiki: eh, ngga ngga...
Johnny: Uda deh nurut aja... pokoknya tanggal xx kalian syuting Shokura,,, udahlah, badan saya uda encok lagi... babay...

n si Opa pun pergi meninggalkan mereka....

---------------------------------

haha... geje bukan?? Plis deh! ini mah uda jadi ff kali buu~ wkwkwk... n ini cuma imajinasi saya aja~
hahahaa...
sudahlah...
kita akhiri aja tulis mnulis ini~ haha...
oo iia... UTS gue akhirnya selese... tapi hsilnya... males ah... ngga yakin deh~
haha... ja, mata ne!

ps: daichan imut deh di SCnyaa~ sayang kagak nyanyi 'Kimi to Boku no future'...
*eeh... Kembaran jangan diembat juga buu~*
*ngga bakalan kalii~*

You Might Also Like

1 comments