ngga jelas!

1:47 PM

Mumet. Mumet yang sesungguhnya tidak diketahui apa sebabnya. kenapa bisa begitu?? Berhubung saiia emang orangnya error, gila, ngga beres, gejeh, suka aneh2, oleh karena itu mumet saiia pun error, gila, ngga beres, gejeh dll... Ya, gtu deh gue.. kayak ngga tau aja...

Sumpah! List download gue makin hari makin bertambah. Gimana ngga? Setiap minggu gue musti DL YYJ demi YabuHika tercintah... Belum lagi misi gue mengumpulkan semua epi ya-ya-yah. Bsok single brunya Arashi yang May Girl rilis n gue paling ngga musti DL mp3na 1 single... *PV uda dpet alna*. Tanggal 18 Singlenya Yamapi yang Loveless rilis n gue wajib ngambil PV full versionnya n mp3nya. blum lagi DL NEWS WPD.. *desember siih... nungguin hardsub*. Tanggal 21 PB HSJ kluar n dket2 itu gue musti2 siap2 DL skenannya. Tanggal segitu juga gue musti siap2 DL Myojo n Popolo Januari. blum lagi SC... trus mau liat SK yang tanggal 1 Nov... ceile.. banyak banged kaaannn????

Sayangnya, saat ini ngga ada yang bisa bantu gue!! SEMUA TEMEN GUE SIBUUUKKKK!!!! Huaaaa!!!!!! aahh~ buanyak buanged kann???

sudahlah, kita akhiri aja omongan soal list... bikin tambah mumet...

trus skarang enaknya ngomongin apa yaaaa????????????
jadi bingung sendiri.....

beteweh~
KAPAN SIIIIHHH HSJ RILIS ALBUM AMA SINGLE?!?!?!
MET SAIIA!!!
TU KAKEK MALAH NGURUSIN GRUP2 ANEH YANG SEBENERNYA MASI BLUM PANTES DEBUT... TU SI SNOW PRINCE MAU DIDEBUTIN! HELLOOO!!! OPA, MEREKA TUH MASI CHIBI YAK??? YA AMPUN, MAKIN HARI OTAK TU ORANG MAKIN KAGAK BERES... BSOK2 DEBUTIN AJA ANAK BAYI SEKALIAN!!!!!!

*esmosi saiaa*

Kisumai, debutlah kau~ bahagiakan saiia... tapi klo ampe dipecah si KISUMAI...
GUE BANTAI TU KAKEK...
walah, jadi ngebashing~
udahan ah~
jajaja~

You Might Also Like

0 comments