RP chara introduction

5:09 PM

Hajimemashite...
saya belum berkisah dan bercerita tentang saya yang kini main RPG yaaa?? (dan saya adalah PM yang teramat sangat mood-mood-an, yang sudah membuat plot saya dan rekan saya--siapalagikalaubukanmypartnerincrime--terputus - putus serta membuat anak - anak saya tercinta tak terurus).

Oke. Sebenernya SP memang sedikit menyiksa saya. Bukannya masalah ngga mood juga, pas lagi mood-pun gw ga punya waktu. Pagi kuliah ampe sore, pulang bentar berangkat lagi. Malem uda ngga mood dan begitu seterusnya kira - kira. Yah, mohon maaflah dengan sifat saya yang jelek ini. Jujur aja, gw jadi ga gitu deket ama sesama PM TH (selaen anak Ljump tentunya) karena ke-tidak-seringan-saya-ol-dan-ke-tidak-seringan-saya-main.

Yes. Tanya, apa itu TH? Singkatan dari Toshi Haku, salah satu forum RPG berbasis negara. Saat ini baru itu aja RP yang gw ikutin. And then, anak gw ada tiga disana. Mau tahu siapa aja? Here we go!

Nama PM: Fietha
Chara di Toshi Haku :

Seiichiro Fujimoto

Visualisasi: Yabu Kouta
Occupation: Mahasiswa Musik, Artis @ DE Entertainment
Description: Penyanyi bersuara emas, pandai bermain gitar, berbadan kurus, H/W: 178/53, kebangsaan jepang, rambut coklat.
Sejarah nama: Seiichiro itu nama tokoh di fanfic gw, Papa to Musuko, yang jadi anaknya si Inoo. Haha, gw cinta deh ama Sei! Sementara Fujimoto itu nama keluarga gw ketika pake nama jepang! hahahahahha!


Shiori Hongo

Visualisasi: Natsuyaki Miyabi
Occupation: Mahasiswi Sastra Inggris, waitress @ Ruther Hotel
Description: Sepupu Seiichiro, ceria, gampang lapar, suka gratisan, agak tomboy, kebangsaan jepang, rambut coklat pendek.
Sejarah nama: Gw ngambil nama Shiori karena demen ama nama ini, berhubung gara - gara nonton Maou, ada tokohnya namanya Shiori. Mau dipake di fanfic tapi kala itu ga jadi - jadi. So gw pake disini. And then, Hongo itu gw ngambil dari namanya Kanata Hongo *isengmodeon*. Eh gw baru nyadar lama - lama kalo Shiori Hongo itu perannya si Yamada Yu di Meichan no Shitsuji.


Kei Fujimoto

Visualisasi: Yamashita Shoon
Occupation: Programmer @ Takizawa DigiComp
Description: Kakak Seiichiro, baik hati, saya adiknya, namun kalau marah bisa sangat menyeramkan, bisa dikategorikan gampang marah, kebangsaan jepang.
Sejarah nama: Kei. Tanpa gw kasi tau pasti uda ngerti kenapa gw pake nama Kei. XDD Kei ya pastinya dari namanya Inoo Kei--My Dearest Ichiban. Gw emang dari lama demen ama nama Kei dan berencana kalo punya anak cowo dikasi nama Kei! Hahaha! Btw, nama kedua saudara itu masih ada hubungannya ama Papa to Musuko, jadi kalo gw mau buat anak lagi, adiknya Sei ama Kei, namanya Takeru dah! XDDD *plak!*


Okelah. Sekian perkenalan chara - chara saya!
maunya sih kalo Ryokubita buka pendaftaran gw mau daftar gitu.
Rencananya IH juga, mengingat gw kemaren ga ikut n gw ngiri abis. Tapi ga tau juga, mengingat jadwal padat SP gw plus gw adalah tipikal orang yang malas - malasan. Tapi liat deh. Kalo beneran bisa dapet Inoo Kei gw mau! *kan biar semangat gitu*
Ryoku sih pasti!
Hahahahahha!


sekian deh ya!
ja ne~ XDDD

You Might Also Like

0 comments