JUMP No. 1!!!

9:36 PM

Hari sabtu, malam minggu, tiga juli 2010, hari dimana rata - rata orang menghabiskan waktunya untuk berjalan - jalan bersama pacar mereka. Namun tidak begitu dengan saya. Saya tidak punya pacar, so saya lebih memilih menghabiskan malam minggu dirumah sambil online sampai puas. Tapi malam minggu hari itu berbeda sangat. Alasannya?

DOWNLOADAN JUMP NO. 1 UDA NONGOL!
astaga!
jujur, dua jam gw habisin waktu dengan sabar menunggu demi si JUMP No. 1!
Mana hari itu juga, booklet RE dan LE, Arashi - To Be Free, PV To Be Free juga nongol! astaga! Bener - bener gw banjir donlotan.
entah gw karena speechless atas JUMP No. 1 ato apa, ampe itu si Arashi to be free kaga didengerin sering - sering awal - awalnya.
Mana pas donlot dreamernya ga bisa diputer, jadinya musti donlot ulang lagu itu.

demo...
MUKYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~!!
Sumpah deh ya keren banget itu yang namanya JUMP No. 1!
Semua lagunya keren! Keren banget sumpah!
Berasa kayak nano - nano, berbagai genre lagu ada di dalamnya.
Mau lagu yang easy listening? So choose Dreamer.
Mau ngedisco? so choose INFINITY.
Mau dangdutan? silakan pilih Shinku.
Mau lagu yang ceria? Silakan pilih Smile Song.
Mau ngedugem? Silakan pilih TIME.
Mau ngerap? silakan pilih Ai Sukurimu.
Mau yang ngeband? Pilihlah Dash!!
Mau yang ballad keren minta ampun? Silakan pilih Thank You ~Bokutachi kara kimi e~
sumpah dah ga ada lagu yang ngga keren!
Score versi rekamannya juga keren abis!!!

Mana track terakhir, Thank You, itu adalah lagu terpanjang yang pernah ada. Unik pula, pake kayak marching band yang nyanyiin single - single mereka dari yang pertama ampe yang terakhir. Plus pesan - pesan dari mereka semua.
Gw berpikir. Andaikan thank you itu ada videonya, pasti keren banget!
Format video dalam pikiran gw begini:
Awalnya sebelum mulai lagunya, kesepuluh membaa hsj berkumpul semuanya, ngomongin lirik yang akan mereka buat. Abis itu videonya dimulai, kayak mengenang masa - masa sejak pertama kali debut, konserlah, makin video, ampe yang sekarang. Keren deshou?
sayang sekali!!!

bookletnya juga keren!
rata2 orang suka yang RE sih, tapi entah kenapa gw lebih suka liat yang LE. (tapi bukan yang pake baju sailor, yang pake baju kemeja kotak2 gw demen!)

Oke, gw donlot semua itu.
Ampe gw mikir, sebenernya gw itu beli apa ngga sih?!
XDDDDDD
Ya, abis gw kalo ga donlot, bisa mati penasaran gw!
intinya bagi gw, album realnya buat koleksi aja! hahaha~

sekian deh. nanti lanjut d lain waktu!
bye!

You Might Also Like

0 comments