TIME and YabuHika moment!

10:22 PM

UWAAAH~
I'm fallin' in love with TIME!!!

SUMPAH DEH AH TIME DI SC ITU KEREN MAMPUS!
gw aja ampe ngulang berkali - kali!
uwaaa uwaaa~
janji deh bakalan donlot full version of the SC!!
SUGEEE SUGEEE~!!

dansunya mantab..!
dan kerennya... YABU GANTENG! XDDD
huakkaka... beneran deh yabu ganteng banget~

overall, main vocal disini itu:
Yabu - Yamada - Takaki - Chinen.
Hikaru ama Daiki dapet bagian solo, sementara yang lain selamat pundung di pojokan~
*ditendang*
IH KAMERAMANNYA PELIT IH!
masa Inoo ga banyak kesorot sih! iih!

demo sayang banget deh ngga ada JUMPing Paradise!
padahal kan gw nungguin itu banget! Hiks! XDDDD

satu lagi yang ge demen dari SC jumat lalu ini nih!
dari segmen Gekkan Koyamaru...

Image and video hosting by TinyPic
MAMIII~!!
ADA PAPI YABU NYENDER AMA MAMI HIKARUUU!!!
*digeplak*

aduh sumpah deh dua pairing ini, mesra abis astaga~ XDDD
bener - bener like kanojo kareshi, like as Nakamaru say!
KEMESRAANNYA TADAI KALAH! XDD

aww~
jujur, gw itu ga demen yaoi~
tp tidak menghalangi gw menyukai member-ai.
Gw suka member-ai tapi yang mengarah ke friendship and fanservice, not love boy to boy one!
saya mungkin emang ngga ditakdirkan baca yaoi kali ya...
emang ga kuat and ga demen!
hahaha~

YABUHIKA IS THE BEST PAIRING!
Yeah!!!
gw cinta pairing iniii~!
apalagi transletan Myojo! ADUH ITU PERCAKAPAN UDA KAYAK PERCAKAPAN SUAMI ISTRI DEH AH!! XDDD
hahahhahaa~ XDDD

saya cinta YabuHika pokoknyaaaaaaaaaaa~ XDDD

entah sejak kapan kecintaan saya akan Yabunoo dan Hikanoo berkurang... Inoo memang hanya untuk saya... *plak!*

You Might Also Like

2 comments