Randomness SasuKei

4:55 PM

oh galih... oh ratna... cintamu abadi... *tiba-tiba ngegeje!* *plaaaakkk!*


Yo!
Apa kabar! Lama tak melihat saya apdet kan? Rindu dengan saya??
Nyehehee~ *plak! Plak! PLAK!*

Sebelumnya ngucapin dulu nih...

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H
mohon maaf lahir dan bathin~
maafkan atas segala kesalahan yang pernah saya perbuat, baik dalam kata-kata maupun perbuatan ya...

Mari berkisah lagi. OH YEY!

Kisah saya belakangan ini, mau tau? *siapa yang pengen tau coba?* *whacked*

Saya punya cinta baru. Cinta lama bersemi kembali di fandom animanga.

OH UCHIHA SASUKE-KUN yang tetap ganteng walaupun nyebelinnya tetep masya allah, makin jahat, bodo banget mau diperalat dan pengen ditabok biar balik ke jalan yang benar, amin!

munya munya munya~
it's like, sepertinya saya
JATUH CINTA LAGI dengan maha tampan UCHIHA SASUKE. nyehehee~ ini adalah kali ketiga saya CLBK dengan tuan Uchiha~ muakakakaa!
*sinting mode on*

forget it kapan saja itu! XDDD

Tenang saja kok, saja demen ama si Mr. Uchiha bukan berarti saya lupa ama INOO KEI tercinta tentu saja! Muakakakaa~!!! Saya masih cinta setengah idup dengan tuan Inoo Kei kok! Nyehehehee!

Saya masih cinta INOO KEI, saya masih cinta YABU KOTA, saya masih cinta YAOTOME HIKARU, saya masih cinta Hey! Say! JUMP. Don't worry! Hanya ingin sedikit mencari pencerahan biar ngga mumet menghadapi dunia fangirl yang terkadang memuakkan dengan memasuki kembali dunia lama saya, Dunia Otaku. Yeah!

Pribadi sih, gw sendiri lebih memilih memiliki dua fandom dengan kategori berbeda: REAL dan UNREAL. Dunia Fangirling dan dunia Otaku. Sumpah ya kalo fangirling dua biji itu ngeribetin dah! Hahahahaa!

dan entah kenapa, saya kesambet juga ganti ID twitter (lagi).
@sasukei07, dimana Sasukei adalah merger nama Sasuke dan Kei. Jodoh kali gw ya, ampe bisa disambung gtu? *plak!* sebenernya mau sasukei aja, cuma ga bisa. Jadi ditambah 07 deh, angka kesukaan saja. Muakakaka!

Sekian dulu deh randomnya. Bingung mau ngomong apa lagi!

JYAAAAAA DATTEBAYOOO!!! XDDD

You Might Also Like

0 comments