"................."

11:49 PM

Sebenernya ini... iseng. Serius, iseng. Sebenernya saya sendiri nggak tau mau nulis apaan. Alkisah cuma pengen biar blog sedikit update gitu. Tapi mau nulis apa?


Jujur, yang ada di pikiran saya saat ini hanya ada kata-kata ini:

Gotei 13

Hitsugaya Toushirou

Ichiruki

--dan sejenisnya.

Trus? Iya, saya emang lagi 'sedikit' menggilai Bleach lagi. Yah, nggak segila saya menggilai Fairy Tail dong ya. Saya suka Ichiruki tapi Jerza itu nggak ada matinya. #APA

Trus...?

Hm. Kayaknya otak saya ini emang nggak bisa dibikin melenceng. Melenceng dalam artian... yah you know lah. Dalam masalah pairing sesama jenis begitu. Ternyata saya emang nggak tertarik. Bukan jijik atau apa, tapi saya emang nggak tertarik entah kenapa. Pikiran saya itu lebih ke arah suka pairing 'straight' dan canon ato nyaris canon.

Haha.

Lihat saja betapa pairing-pairing hsj ato kisumai ato apalah itu sejenisnya nggak pernah saya lirik. Maybe memang sifat saya yang penggemar cerita family-future fic-then marrying-then pregnant-then having baby-and something like that memang kegemaran saya. Wajar lah saya nggak bisa nemuin begituan di fanfic sesama jenis haha.

Kenapa jadi melantur?

Oke, jujur. Ini emang nggak jelas. Karena saya sendiri memang orang nggak jelas. Ck, kasian ya? Sudahlah. Mari akhiri ketidakjelasan ini.

JYA!

You Might Also Like

0 comments