Randoming WNGU

3:58 PM

29 November 2011.

Sebenarnya, harusnya hari ini tuh jadi hari yang bisa bikin gw senyum-senyum blushing, soalnya hari ini ada yang share full PVnya We never give up! versinya M-On TV. Seharusnya sih begitu. Cuma, ternyata hasilnya malah ngebetein. Sangat.

Jujur aja ya, We never give up ini, dari lagunya itu bagus. Konsep PVnya juga gw suka. Satu yang gw nggak suka banget, disini tuh keras banget formasi 3:4-nya. Pas Everybody Go, keliatan sih 3:4-nya, cuma setidaknya menurut gw masih lebih mending, soalnya pas Ebibadi, setidaknya Senga, Nikaido, Miyata ama Yokoo masih kebagian shoot close up. WNGU? NGGAK SAMA SEKALI.

Kejem banget kan?

Walaupun ichiban gw itu Tama-chan—si center useless yang cuma mejeng di depan tapi ga dapet solo line, ampe gw mikir mending ini bocah satu ditaruh barengan ama Senga dkk daripada jadi center useless—tetep aja gw nggak setuju banget ama PV ini. Gimana gw bisa ngerasain comfortable nonton Tama-chan sementara Senga dkk nggak dapet bagian nyanyi (selain reff), ga dapet close up shoot dan cuma seakan jadi backdancer doang? Buat gw sih, walaupun nggak nyanyi solo line, setidaknya ini kan grup with 7 members, bukan 3 members, kasih kek mereka solo shoot gitu. Cih.

Hidup nyaris tiga tahun jadi fansnya Hey! Say! JUMP, spesifiknya Inoo Kei, emang bikin gw sensitif soal ketidakadilan macam gini. Beruntunglah ichiban gw nggak ada di 4 orang itu, setidaknya gw belum mencak level akut. Andai PVnya HSJ kayak gini, mungkin gw bisa mencak gila-gilaan. Dan sumpah, PV ini gw dengan sangat pengen nimpuk kameramen dan manajemen kisumai saat ini juga.

Mau liat bagaimana caps PVnya?




Dan satu lagi gw komentarin. Kostumnya Hirosuketama bagus, kenapa kostumnya 4 orang itu plain abis? Kesannya kayak mereka bukan bagian Kisumai aja.

Sumpah, gegara ini, gw pengen nonton ulang PVnya tapi disisi lain males juga. Ah, bingung deh.

Sumpah, gw pengen Kisumai nggak ada formasi ngebetein kayak gini. Kayak dulu sebelum debut. Gw lebih berharap banyak ama Kisumai dibandingin ama HSJ bukan karena apa-apa, mereka udah 7 tahun bareng. Setidaknya manajemennya bisa kasih line buat masing-masing membernya, bukan cuma Hirosuke yang dapet solo line dan Tama-chan yang terkesan parasit dan center useless. Bukannya gw nggak suka mereka dapet solo line, cuma gw pengen adil, semua dapet. Bukan juga gw mau bandingin ama HSJ. Cuma masalah HSJ dapet solo line semua, kadang gw udah capek ngarepnya. Capek loh serius ngarepnya Inoo ama Keito (plus Ryuu) dapet solo line di single mereka.

Harapan gw, semoga formasi ngebetein ini nggak terus berlanjut. Minimal pelan-pelan, kasih kek Senga solo line—mengingat gitu-gitu suaranya Senga bagus banget loh, dulu sering dapet solo line. Abis itu Nikaido, trus Miyata ama Yokoo. Padahal suara semuanya bagus-bagus loh, kenapa ngga dimanfaatin sih?

Sudahlah. Gw cuma pengen ngeracau dikit aja. Bonus deh, Tama ganteng disini. Pake poni pula. Hahaha.


Saa, jya!

You Might Also Like

0 comments