Just another rambling

3:13 PM

Note: I don't suggest you to read this post, especially if you're a hardshipper of NS.


Heu.

Sejak Naruto tamat dua minggu lalu, gw jadi demen buka tumblr. Nyari tag sasusaku, seneng aja gitu liat post2 yang seneng liat mereka jadi canon, liat fanart, nemu ff baru, gitu. Tapi ada satu yang bikin gw sebel tiap buka tumblr.

narusaku fans just so damn annoying.

Jujur ya, sebelum Naruto tamat tuh gw pernah ngebayangin endingnya kayak apa. Gw emang sejak awal udah punya feeling kalo Naruto bakal sama Hinata, trus Sasuke sama Sakura. Tapi, mengingat Naruto adalah anime SHOUNEN yang HINT ROMANCENYA NGGAK SEKERAS Fairy Tail, otomatis ya gw nggak ngarep-ngarep amat ya. Minimal diceritain lah Naruto jadi hokage, soalnya kan tujuan ini manga dari chapter satu kan emang itu. Naruto pengen jadi hokage trus pengen diakui orang satu desa. Soal pairing mah ya, dikasih syukur, nggak dikasih ya udah. Aku rapopo. Tapi ada sedikit harapan, lebih baik pairing gw dibuat gantung deh daripada sama yang lain.

Trus, unexpectedly, Naruto tuh endingnya unyu happily ever after banget. Gw suka endingnya bukan semata-mata karena pairing yang gw demen banyak yang officially canon, tapi juga karena endingnya ngambil timeskip bertahun-tahun kemudian dimana akhirnya Naruto jadi Hokage (karena gw udah nyangka, Naruto nggak bakalan jadi hokage keenam karena kalo diliat dari umurnya, belum saatnya lah ya). Unyunya lagi, ada generasi-generasi baru yang unyu-unyu. Lucu kan lucu kan?

Gw nggak ngarep-ngarep amat tapi jadi kenyataan tuh udah syukur banget rasanya.

TAPI MASALAHNYA ADALAH.

Ya namanya sebuah karya, ada yang pro dan kontra sama endingnya. Ada yang suka karena sesuai harapan, ada yang nggak suka karena nggak sesuai harapan. Dan sepanjang mata memandang, kebanyakan yang nggak suka endingnya itu fansnya narusaku. Lawak sih, ada yang ngasih umpatan ke Kishimoto-sensei, ada yang minta Naruto di ban di US, ada juga yang minta dibuat alternative ending.

WHO ARE YOU? THE CREATOR?! IF YOU DIDN'T SATISFIED WITH THE ENDINGS, THEN MAKE THE ENDING YOURSELF IN FANFICTION OR FANART OR DOUJINSHI! Mattaku!

Lucu banget ya. Diperangin cuma karena nggak jadi canon. Sepertinya banyak yang lupa kalo Naruto itu Shounen manga.

Yah, maklumi aja sih Kishimoto-sensei emang ngga jago nulis romance sih ya. Wajar aja hint-nya nggak sekeras Fairy Tail jadi rada gimana gtu ya oh so plis.

Gw dibilang hardshipper Sasusaku itu... sebenernya gw lebih ke hardshippernya Jerza sih. Tapi gw akui Sasuke ama Sakura itu look good together and fanficnya banyak yang bagus-bagus heu. Dan sebenernya mungkin, tanpa sadar gw udah ngeship mereka dari jaman dahulu kala, dari gw belom kenal fanfiction dan dari masa dimana gw belum ngeh OTP itu apa. Ya gw rasa ada aja kok yang pas masih masa begitu semacam "Ah, Sasuke itu sama Sakura" tanpa dia sadar.

Gw punya alasan kok kenapa gw lebih feeling sejak awal Sasuke ama Sakura and Naruto sama Hinata:
1. Feelingnya Sakura ke Sasuke itu terlalu kuat. Udah sampe digimanain juga, perasaannya susah hilang. Gw rasa Sakura itu kalo dia bisa ya dia mau aja ngilangin perasaannya ke Sasuke. Tapi namanya perasaan, kalau udah cinta kelas berat, dikira gampang apa move on-nya? Gitu deh coba pikir.
2. Naruto walaupun dia demen sama Sakura, walaupun Sakura akhirnya misal ga sama Sasuke, dia nggak ada jadiin Sakura lebih dari temen. Ya coba logika aja deh. Lu demen ama cewek, tapi cewek itu perasaannya ke cowok lain. Walaupun dia akhirnya nerima lu, tapi lu pasti akan ngerasa nggak nyaman karena perasaan si cewek ga bisa lu miliki. Sakit ga sih kalo lu pacaran sama cewek tapi ceweknya sebenernya ga bisa cinta sama lu? Ya gitu aja deh mikirnya. Naruto ama Sakura itu lebih kayak saudara sih ya.
3. Kalo dibilang Sasuke nggak ada rasa walaupun setitik, dia pasti enteng aja mau bunuh Sakura kayak dia mau bunuh Naruto. Buktinya? Nggak pernah bener-bener dibunuh kan? Yah yah, entah chapter berapa itu yang mau dibunuh, tapi faktanya waktu itu Sasuke emang lagi gila, labil, edan, nggak waras. Susah jadi Sasuke, kebanyakan labilnya. Hatinya sasuke itu ibarat pintu. Pas masa sebelum dia jadi nuke-nin, pintunya ditutup tapi nggak dikunci, jadi orang masih agak bisa ngintip. Pas dia pergi buat balas dendam, pintunya dikunci dan ga ada yang boleh masuk. Pas chapter 699, pintunya dibuka lagi kuncinya. Ya gitu deh. Bisa kok Sasuke pasti jatuh cinta, cuma butuh waktu lama buat menyadarinya, dan, nggak mungkin pas chapter itu dia langsung bilang "aku cinta padamu."

Kesambet apaan. Gw rasa mungkin dari dulu perasaan dia ke Sakura ya berawal dari care aja, ada rasa spesial tapi nggak tepatnya spesialnya kayak apa. Kalo ke Naruto spesialnya kayak saudara, kalo ke Sakura... maa, dia mungkin ga tau.

4. Sakura and Hinata deserved more. Mereka cinta banget sama cinta pertama mereka, masa nggak dikasih sih balasan. Walaupun buat jatuh cinta ada proses ama kejadiannya, demo ii yo.

5. Naruto ama Sasuke itu butuh sosok wanita yang emang sanggup ngadepin mereka. Ada beberapa cewek yang deket sama cewek, tapi menurut gw Sakura itu yang paling cocok. Kenapa? Sakura mandang Sasuke beda dibandingin Karin ato Ino. Karin itu lebih ke arah obsesif, sedangkan Ino itu lebih ke arah ngefans. Sedangkan Sakura tipikal yang walau udah diterpa badai tetep berdiri kokoh dan sanggup buktiin kalo cintanya dia nggak main-main. Naruto butuh cewek yang sifatnya lebih tenang dan lembut. Inget gimana Minato sama Kushina kan? Minato kalem, Kushina rame. Kalo Naruto sama Sakura, sama-sama rame dong. Lagian Sakura sampai kapanpun nggak bakal memandang Naruto lebih dari sebatas saudara. Dia nggak bisa memasuki relung bagian romansanya Sakura. #eaa

6. Baik Naruto ama Sasuke butuh 'keluarga' sih ya. Kalo Naruto sama Sakura, trus Sasuke sama siapa? Karin? She's too obsesive towards Sasuke. Hinata? Crack abis. =)) Ya ngeship boleh aja sih, tapi ya realita kudu dilogika-in sih ya.

Trus ada tuh yang ngeributin soal Sakura jadi housewife. Ya emang sih Sakura udah jadi ninja medis terkuat, apa salah bersih-bersih rumah? Di Jepang itu hal lumrah loh cewek abis nikah jadi housewife. Soalnya katanya, Ibu-lah yang berperan penting dalam perkembangan si anak. Logika aja sih, satu, bisa jadi Sakura emang jadi housewife. Dua, dia lagi libur. Lagian sih, kalo emang ada masalah yang pelik di rumah sakit, kan tinggal dipanggil aja si Sakura. Wajar dong Sarada pulang disambut ibunya. Masa dia mau "Tadaima" tapi dirumah nggak ada orang, kan nyesek boo.

Gw punya temen suka narusaku. Trus dia kalo bela Narusaku itu paaanjjjaaaaangggggggg banget sampe gw diem aja deh. Keep Calm even though you don't like her opinion haha. Kemudian gw mikir "Apakah rata2 fans NS annoying kayak gini kalo ngebela OTPnya?"

aduh, sebenernya masih panjang sih yang mau gw omongin soal Naruto. TBC ya kalo inget. Hanjer tangan gw capek. JYA!

You Might Also Like

0 comments