Kisahku hari ini dan kmarin n kmarinnya lagii~

2:30 PM

tugas dan ujian.
rasanya itu aja yang memenuhi pikiranku minggu ini n minggu depan.
tugas gue banyak. n itu harus dikumpul minggu depan, tepat saat matkul UTSnya hari itu.
Tapi yang terjadi? Gue belum ngerjain apapun?
Sugoi ne?? *apanya yang sugoi coba???*

Yaph, dari senen mpe kamis kmaren, gue UTS. berhubung UTSnya masi matkul2 yang bisa dibilang 'ngga susah2 amat' *kecuali mat eko* n pulan lebih awal, setiap pulang, gue nangkring di Perpus yang di rektorat. Tau ngapain?? ngga lain ngga bukan... Ja jaan~!!! Saya ngenet!!
Crazy deshou? gimana enggak, sempet2nya gue ujian ngenet! n tentunya, prinsip gue, ngenet itu pulangnya ngga boleh tanpa hasil. Gue pulang membawa beberapa Video. diantaranya YYJ, Ya-Ya-yah n kmaren... Bleach the Movie 3.

Gue ngenet dari jam 10 (kadang dari hampir set 11) mpe jam set 5. Gila kan? Gila kan???
nah, pas hari selasa, wuiih! internetnya gilelego *bahasa mane tuh* buanged. kecepatan tuh mpe ratusan looh *pke IDM*. Ampe tau ngga, Bleach the Movie 3 700mb gue DL hanya dalam 1 jam lebih! *donlod di idws* SUGOI KAN??? Maunya sii DL Conan the movie yang baru, tapi gue urungin niat gue, dengan alasan :
1. ada 2 part, part 1 700an mb, part 2 600mb
2. FD gue cma 2 GB... mau ditaruh mana lagi DL-an gue yang lain???

huh! tapi, 2 hari ini lola deh! kecepatan cma 10-20an ajja...
yah minimal, gue pulang hanya dengan 1 epi yayayah... T.T

ngenet gratis itu emang nyenengin! gue mau mampir sana trus pul kuliah, demi si ya-ya-yah. coz gue punya misi: NGELENGKAPIN SEMUA EPISODENYA YA-YA-YAH!!
doain yaph~

yah, jadi ngalor ngidul~ maklumlah, gue juga ngga ngerti musti nulis apa... ya sudalah~ Ja...
eeiiaa... doain ya aq bisa lanjutin Fic-ku yang sinting ituu... uda dpet teka teki banyak. tinggal mikirin jalan critanya! hohoho~
babay~

Image and video hosting by TinyPic
hehe... Pke baju tradisional cinaa~

Image and video hosting by TinyPic
yabu kipas2... hyee~ kayak wanita~ hohoho.. luthuww~

Image and video hosting by TinyPic
Yabu jerawatan~~!!!

You Might Also Like

1 comments