ScreenCaps PV + Making Hitomi no Screen

1:42 PM

Yuhuu minnaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!
saya kembali mengisi blog ini dengan membawa~ JAJAAANN!!!!!!
Screen Caps Hitomi no Screen!!

demo Gomenasai~ saya sebagian bsar cuma ngambilin screen capsnya Inoo doang~ *digapluk*
yah kayak ngga tau saya ajaa~
okay~ here we go!!!

:: PV ::
Photobucket
Aiishh~ bang Inoo pas main pedang~ GANTENG~ XDD


Photobucket
Bang Hika lagi mainan pedang~ *bang, Jidatmu bang~ jidatmuuu~*

Photobucket
terpesona saya liat Yabuu~ GANTENGG SANGAT!!!!

Photobucket
inih! awalnya dengan bodohnya gw kira ini chii~ ternyata setelah di perhatikan baik - baik, ini RYUU!!!

Photobucket
MUKYAAA~ WAJAHNYA MANIS SEKALEEEE!!!! GANTENG!!! ><

Photobucket
Gyaa~ senyummu mengalihkan duniakuu~ ><

Photobucket
Gyaaa~ Hikaru bgini ganteng mamad lah~ ><

Photobucket
Yabu jugaa! pas gini ganteng bangeddd!! ><

Photobucket
gw liat keito tiba2 bawa tangannya ke belakang leher, lantas berpikir~
"Mas, lehernya gatel ya??" LOL

Photobucket
Jujur yak~ Yama pas gini tuh keren deh~ sayang yama uda saya cere~ huakakka~

Photobucket
Hey! Say! BEST bernyanyi!! saya suka pas pake baju putiihh!!! ><

Photobucket
Adu monyong para hey! say! best!! semua monyong tapi ekspresinya takaki yang paling aneh~ huakakaka~

Photobucket
Pamer gigi mania~ hayoo~ siapa yang giginya kuning~


:: Making ::
saya suki sekali dengan making~ karena di making ini, INOO SANGAT BANYAK MUNCUL DAN MENGGILA BERSAMA HIKARU!! HUAKKAKAKAKA~ ALHASIL SAYA NGECAPS INOO BANYAK SEKALIII~~~!!!


Photobucket
aiih~ abang~ ><

Photobucket
Inoodai~ mulutmu monyong mulu noo~

Photobucket
ternyata Yabuhika tak mau kalah monyong!!!

Photobucket
Yahaa~ Yabu hormat buat siapa toh~ buat saya yak?? ngemeng2 Hikanya ganteng~ ><

Photobucket
Tawa Gingsul abang Hika~

Photobucket
Aiih~ Yabuhika lagiihh!

Photobucket Photobucket
Inoo lagi looh~ aiih~ senyum dan monyongnyaa~ XDDD


Photobucket
Inih pas abis latian pedang~ giginya kayak gigi kelinci! fufufuu~

Photobucket
inoo lagiiii~

Photobucket
Ganteng!!! Uhuy!!!


Photobucket
Inoo nunjuk2 tahi lalat di dadanyaa~ *ga penting banged nih orang~*


Photobucket
Hikaru dan Inoo mulai menggila dengan pedang mereka~
*Hikanoo Moment~ START!*

Photobucket
Inoo lagi masukin pedang ke sarungnya~ *geje*

Photobucket
Lagi - lagi Hikaru bersama Inoo~ ><

Photobucket
Ngerumpi mania~ anda Kira ini Yabunoo moment?? pada dasarnya tidak karena...

Photobucket
Ada Hikaru di samping inoo~ anda kira ini Yanooka moment?? kalau ada berpikir begitu, tentu anda salah karena...

Photobucket
Ada Keito di antara mereka~ oleh karena itu ini adalah Yanookato Moment~ *halah~*

Photobucket
Inoo sedang mengkhayal~ ero mode on???

Photobucket
Aiih~ cerita apaan sih nih anak?!?!

Keterangan tambahan: ngerumpi Yanookato ini lama banged tuh~ ada kali 5 menit~ ngemengin apa aja siih yaa?? *ngemengin saya kali yaa??* *digapluk*
maklumlah, suara makingnya ilang2an, jadi saya ngga tau mereka ngomongin apa~
*ngga ilang2an juga blum tentu tau!*

Photobucket
Ciluk~ BA!!!

Photobucket
Hikanoo moment again~

Photobucket
Yabuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!

Okay, sekian screencaps dari saya!!! satu kata, SAYA SUKA PVnya -> karena keren, dan Makingnya -> Karena banyak Inoonya dan Hikanoonya dan ada Yanookanya~ (+ Keito tapinya). Aiih~ trio kesayangan saya emang is the best!!!! fufufuufufuu~
okay segini ajalah dlu yee~ hehehe

ja ne~ <3>

You Might Also Like

4 comments