YYJ LS Hitosuku with BEST! Daisuki da yo!!!

1:27 PM

GUE SUKI BANGED AMA YYJ LS Hitosuku!!!
Yay!!
gue tau gw harusnya heboh beberapa hari lalu~
gw uda heboh kok~
cma skarang baru sempet heboh di Blog~
wakakakakka~

Okay~ YYJ LS sabtu lalu~ nyanyi Hitosuku~
dan Hitosuku ini~ ALA BEST! YES!!! YES!!!
dan Hitosuku ini buat gw ampe hari ini masih terus mengulang2 video inih!! fufufufuu

nah, jadi gw bahagia banged~ first, coz gw cinta banged ama yang namanya BEST~
kedua, Yabu ngambil andil di solo partnya Yama, ampe bagian dia bilang 'I LOVE YOU' juga~
jujur aja, gw pngen ngakak pas Yabu bilang I Love You...
of course, cara Yabu bilang I Love You bener2 beda ama Yamada~
Yabu bilang dengan nada mendesah ala orang dewasa and.. cepat~
dan gw rasa dia ngomongnya cepet gara2 dia MALU!! wakakaka~
Kalo diperhatikan baik - baik... Hika ketawa abis Yabu bilang I Love You!!
wakakaka~
Hika mengiijime Yabu~ LOL

kedua yang bisa saiia perhatikan...
HIKARU POTONG RAMBUT!!!
Yay!!!
poninya pendek sekarang! kliatan lebih ganteng!! and kliatan kayak Hika chibi!!
gw lbih suka looh potongan rambutnya yang sekarang~
lebih fresh~
moga aja abis ini dia ngga pamer jidat kinclongnya itu coz rambutnya kan udah pendek~
hehehe~
n gw rasa, Yabu dan Inoo spertinya juga butuh potong rambut lagi dikit deh~
hehehe~

dan Ketiga~
Ja JAAN~
Saiia bahagia karena... di YYJ LS... INOO DAPET SOLO LINE!!!
walaupun hanya sekedar "Mayoi, Mayoi, Mayotte", tapi itu udah cukup buat bikin gue terus ngulang - ngulang di bagian ituu~
wakakakka~
entah kenapa saiia suka suaranyaa~
wakakaka~
makanyaa~ INOO ITU UDAH BUTUH SOLO SONG!!!! XDD

terakhir~
Yabu pas terakhirnya suaranya ilang~
kalo misalnya kayak suaranya Hika ato yang lain yang suaranya berbaur ama yang lain pas nyanyi barengan, klo miss ngga gtu kliatan~
nah, kalo Yabu yang kalo uda dia nyanyi, mau nyanyi ama siapa aja pasti suaranya paling menonjol... klo miss kan kliatan banged~
spertinya detik2 terakhir Yabu kehabisan napas~ ato emang suaranya tiba2 ilang?? efek SLM?? alna kyknya bukan micnya yang mati~ kalo micnya mati kan Yabu pasti terus nyanyi...
tapi pas suaranya ilang dia berenti nyanyi~
Yabu... Yabu~ saiia maklum kok~
heheehe

aiih~ Minggu dpan Hitosuku uda rilis!!
ngga sabar nungguin PV Fullnyaa!
Making PVnya juga!!!
MP3nya jugaa!!
gyaaa~
dan ntar malem ada Utaban HSJ!! gw paling ngga nonton~ donlot waelah~
hehe

yasudahlah sekian ajaa~
ja ne~

fietha deshita!

You Might Also Like

0 comments