the gejeness after a long time...

9:15 PM

hmm...

Konbanwa.

Berapa lama ya saya ngga kemari?? hehehhehe~
sebenernya banyak sekali kejadian yang bisa gw ceritain beberapa waktu ini. Cuma gw males banget nulis.


Point pertama yang akan saya tulis.

Tadaima!
Saya kembali ke blog! XDD


point kedua.

SAYA GANTI LAYOUT! XDD
saya tau kok layoutnya ngga bagus2 amat. cma sedikit pengen yang simple, lagi males ngedit html yang ribet2. Yah, nemu ini yang lumayan, edit2 dikit abis itu pake. ada yang bagus juga sebenernya, cma ribet htmlnya. Kebanyakan javascriptnya. Gw ngga ngerti.


Point ketiga.
Single baru Arashi dan KAT-TUN.
sugoi!
Lagunya keren.
Tapi menurut gw, lagunya Arashi yang Monster JAUH LEBIH KEREN!
gw aja dengerin belum bosen2.
Jadi level kedemenan gw ama arashi naik nih kayaknya! hahahahahhaa~ =))
PVnya keren desu!
Dansunya aww aww aww...!!


Point keempat.

Ide.
Ide gw belakangan ini ngilang.
Tau deh jalan - jalan kemana. Ide mati semua. Ide yang tersisa cuma ide lanjutin Crazy Over You doang.
Gila.
Bisa juga gw mati ide gini. Bener - bener bisa gila deh gw!


Point Kelima.

BOCAH GEDE MAINAN GELEMBUNG SABUN!
hahahhaa~
lucu banget dah liat BEST mainan gelembung sabun sambil nyanyi style.
Mana mereka ekspresif semua. Bener - bener kayak anak ngga pernah main gelembung sabun.
Tapi, sekilas ama Style bikin gw nonton ulang Style yang di HHS.
yang di HHS kesannya cool banget.
Inoonya terutama, ganteng abis.


Point keenam,

SAYA KANGEN INOO YANG KAKKOI!
SAYA BOSEN AMA INOO YANG KIREI!

INOOOOOOOOOOOOOO LURUSIN + PENDEKIN RAMBUT LU KAYAK GINI LAGI DONG!!!!

HUAAAAAAAAAAAAAAAA~


sekian gejeness ini. Arigatchuu~
*sumpah geje abis. lagi bingung mau nulis apaan*

You Might Also Like

0 comments