Kerja Otak yang Semakin tidak Beres gara2 fanfic! XDDD

9:02 PM

Konbanwa.
Saya mau telling story again. Hohohoho.

Aduh, gila banget deh gw beberapa hari ini. OTAK GW PARAH BANGET TERKONTAMINASI!
Dari hari... err--sabtu kayaknya. Sedari hari dimana si Irin ngepost fic smut pertamanya.
Sejak saat itu otak gw terkontaminasi parah. Pikiran gw jadi rada ngga beres mulu nih! HHAHHA *kumat nyalahin orang*
Bagaimana ngga, itu smut pake bahasa indonesia, otomatis gw bacanya detail per kata. Bagus sih jujur. Gw ngga ngerasa jijik sama sekali. Walaupun sesekali, ujug2 juga gw baca mulu. Hahahaha!

So, bayangkan aja. 6 chapter dengan adegan seperti itu. ENAM CHAPTER BOO!!!
oke, fanficnya masih lanjut sampe sekarang. Ehm, gw sih ngarep adegan lebih. *kicked*
mana si Irin gila pula. Masa pas bagian Asuka ama Inoo, uda paling parah, paling panjang pula. Astagaaaaa~ TEGA LU AMA GW RIN! TEGA!!! XDDD
Tapi ujug2, itu yang paling rajin gw baca!
hahahahhaha!!

EH!
Jangan pernah katakan gara - gara gw demen beginian gw Hentai.

GUE NGGA HENTAI!

garis bawahi dan stabilo jika perlu! XDDD

gw ngga hentai. Otak gw aja yang rada ero. Dikit. Jangan salahkan gw. Salahkan kenapa saya bisa ngefans ama Inoo yang notabene salah satu orang terero di JUMP, yang muka aslinya tertutup oleh muka kalemnya.
Oke. Emang gw sebenernya uda bisa baca bgituan sejak kelas 3 SMA. Fanfic. Sorry, gw bisa baca fanfic tapi jangan harap bisa nonton film begonoan. Abis kadang, kalo baca fic bahasa inggris, kalo kisahnya biasa males. Kalo kisahnya begituan lebih semangat bacanya. *whacked*

Satu kata, imajinasi gw sepertinya cukup terlampau tinggi. hmm...

Tapi gw bersyukur. Gw ngga dmen yaoi. Bagaimanapun juga, gw ngga dmen. Gw selaen ngga tertarik ama kisah hubungan sesama jenis, ni otak uda merinding duluan bayanginnya. Seperti kata gw, gw imajinasinya kelewat akut. Gw sesekali uda baca, tapi akhirnya gw ngga niat lanjut. Gw ngga seneng baca begonoan, biarpun orang bilang yaoi itu menarik atau bukan hidup tanpa yaoi. I'm not a person like that. Apa yang gw bilang ngga demen, kdang wlaupun dipaksa ngga akan pernah bisa demen. Semoga. Saya satu milyar kali lebih menyukai hubungan berbeda jenis. Lebih normal. Dan ngga melawan aturan otak gw deshou?

NO OFFENSE please.

Begitulah saya. Walaupun gw tau itu cuma fanfic, tapi tetap aja otak gw ngga bisa nerima cerita yaoi. Tapi saya menghargai fujoshi - fujoshi di luar sana. Itu kesukaan mereka. Gw suka ini, dia suka itu. Ngga ada yang boleh memaksa.

Satu puji syukur yang bisa dipanjatkan. Tidak menggemari yaoi membuat tingkat otak ero saya bertambah parah. Yang biasa aja uda rada parah, apalagi misal ditambah. Ngga deh. Begini aja uda cukup. Lagipula sesekali gw mau tobat. *sesekali?!*

Oke.
bah ngessay dah gw malahan!

Harapan gw, nanti pas bulan puasa, gw harap otak gw ngga mikir yang aneh2 dan segala per-sesemutan itu istirahat untuk satu bulan. XD

Oke. Sekian dari saya.
Inti kata, babay!

Inget dah, NO OFFENSE dari kata2 saya. maaf kalo menyinggung. Ngga maksud. Saya cinta damai kok. Peace~ ^^v

You Might Also Like

0 comments