Promo Fanfic Blog

9:47 PM

yuhuu~

mau numpang promosi yey~

untuk menambah jumlah pengunjung blog fanfic gw aka fietha aka inooyabuhika, Irin aka irin_chuu, Angel Unyu aka Angelika20, Cha-chan/Tari aka Shinjiteru, Imel aka Misara, dan Ra aka Ra_Bgtz, maka saya berusaha membantu mempromosikan blog fanfic kita berenam ini.

Photobucket



Disini terdapat berbagai macam fanfic dengan fandom Hey! Say! JUMP dengan berbagai macam genre. Saya yakin kok fanfic - fanfic disini bisa memuaskan anda. Yah, sementara jangan mengharap fanfic yaoi disini. Selaen saya ngga demen, yang tmen2 saya lain demen yaoi juga belum mampu buat bikin. *dan kebetulan ngga gw aja, ada juga diantara kita yang ngga bisa baca.*

Oke, dimampirin sering - sering ya! Jangan lupa dicomment. Oke?

Sekian.

You Might Also Like

0 comments