Gejeness today [FROM IRIN SMUT FIC TO HSJ FIRST ALBUM]

1:49 PM

Ohha!
eh uda siang ding!
Konnichiwaaaaaa~!!!

Ehm. Mari kita memulai gejeness untuk hari ini~

point pertama.
PROMOSI.
Irin buat fic pure smut pertama dia!
Egila sumpah gila banget! tapi lucu tauu~ huakakaka =)) =))
Bagi yang merasa cukup umur dan ingin membaca, silakan main kemari,
http://heibilangloncat.blogspot.com/

point kedua.
YM gw gila. Gw mau ganti profpic kagak bisa - bisa coba! Gila lama - lama gw!
Item doang, kagak mau ganti - ganti. Hiksu...
Gimance dong???

point ketiga.
Saya punya misi baru. Buat 20 icons Inoo Kei buat ultahnya inoo tanggal 22 Juni.
Kenapa buat dari sekarang? Coz pas ultah si doi, gw lagi UAS. Belum lagi gw rencana buat fic. Takutnya ngga keburu gw.
Mana dari 20 baru jadi 6 biji. T^T. Tapi tadi uda donlot texture2 juga. Saya lagi pengen ngembangin kemampuan, ngga ngandelin coloring doang tapi nyoba pake texture. walaupun hasilnya ancur abis!

point keempat.
gw kan untuk membuat icons2 tersebut pake fotonya inoo yang mana aja, dari dlu ampe sekarang. dan...
MASYA ALLAH INOO TAHUN 2008 ITU GANTENGNYAAAAAAA~!!!
Saya cinta rambutnya yang lurus dan pendek. SUMPAH GANTENG BANGET!
EGILA, GINIIN LAGI RAMBUTNYA NAPA?!?!
GANTENG BANGET TAU SUMPAH! GILAAAAAAAAAAAAAAAA~!!

MELELEH GUE LIATNYA! MASYA ALLAH!

lanjut
point kelima.
AKHIRNYA ALBUM HSJ KELUAR TANGGAL RILISNYA!

Jadi, album tersebut bakalan dirilis pada tanggal 7 Juli 2010. Judulnya "JUMP No. 1". Bakalan dan 17 track dalam album tersebut. 5 diantaranya merupakan 5 single yang pernah dirilis HSJ, dari UMP ampe Hitosuku, dua sisanya adalah Jounetsu JUMP dan Memories. 10 sisanya? Wakaranai~ I'm so curious ne!
Keyakinan gw sih, ada lagunya HS7, HSB, solonya Yamada, lagu2 HSJ yang baru2. Semoga ada lagu solonya Yabu juga. Amin.

Sekian laporan saya hari ini.

Mata neeeeeee~

You Might Also Like

4 comments