Blog's url changed!

6:45 PM

Jadi... saya ganti url blog (lagi). YEAH! #dibuang

Sebenernya sih... tiba-tiba aja kepengen. Nama kis-my-yellow jujur aja terasa sedikit 'nggak adil', mengingat sekarang saya punya dua ichiban. Emang sih, tumblr aja namanya juga nggak adil, randomarchidork (yang anehnya, walaupun namanya randomarchidork layoutnya serba Tama-chan #plak), jadi yah... kebetulan bannernya aja nunjukkin dua ichiban utama saya, terus tiba-tiba kepikiran sebuah nama, mari diganti aja.

Ini url blog saya yang baru: http://aoikiiro.blogspot.com/

Bertanya mungkin, kok aoikiiro? Kenapa nggak sesuatu yang mencerminkan nama ichiban saya seperti yutakei atau tamanoo?

Jadi, aoikiiro itu kalau diartikan secara terpisah, berarti blue-yellow. Blue, adalah image color resmi Inoo Kei di Hey! Say! JUMP (lebih tepatnya sih sebenarnya, dark blue) dan Yellow, adalah image color resmi Tamamori Yuta di Kis-My-Ft2.

Awalnya berniat bikin urlnya jadi 'aokiiro', cuma... not available alias udah kepake. Sial.

Okelah, segini saja pengumuman singkat saya. Semoga url baru saya ini mudah untuk diingat.

You Might Also Like

0 comments