Daiki~ Sebuah keterpenasaran~ *bahasa apaan ini??*

8:53 PM

yosh~
permasalahan hari ini topiknya satu.
DAIKI.

Why?


Bukan dalam artian gw naksir tu anak ato gimana yaa...
gw ngga bakalan naksir, Daichan kan kembaran gw~ ngga afdol ah~ *ditendang*
So, masalah utama adalah berasal dari kata ini

Daiki dyed his hair into brown

Yes! that make me so want to know about it!!!
Beneran gw penasaran!
Why?
Secara ya, Daiki itu imut2 lucu n menggemaskan *kesambet angin apa gw muji2 nih anak?*
tiba2 dia ngecat rambut dan... JAJAAAN~ bisa dikatakan berubah jadi preman~ XDD
dasarnya gw penasaran pngen cepet2 liat yak, kebawa mimpi sampe tau!!
hahahaha~ lebay emang~ XDD
hahaha~

duh penasaran, penasaran!!!
edannn~~

tapi gw pnasaran jugaaaaa~
kalo Inoo ngikut gimance tuh??
widiw~
klo inoo yang ikutan, gw bakalan suka ato ilfil yee...
hmm~

BURUAN DEH SABTU BIAR PENASARAN GW ILANG!! XDDD

You Might Also Like

3 comments