YYJ LS and New Hair~

2:46 PM

Yey!!!
Ituisi saya emang bener!!! Bener!!! Bener~

Dan kemarin, saya terkaget - kaget mendengar suatu berita dari nona Gareth-chan, bahwa recording YYJ LS kemarin salah satunya HSB nyanyi... LAGU BARU!!
Yatta!
dan ituisi saya bner, semuanya dapet solo part~
yey~
berarti dua impian saya, lagu baru HSJ n solo line Inoo uda tercapai~ XDD
Dan judul lagu baru itu menambah List 'S' milik HSB...
Suriru, STYLE, Spicy, Switch, School Days and... SCORE!!
yey~~
sepertinya HSB itu cinta huruf S yaaaa~ hahahahahhaa~
Penasaran deh gimana lagunyaaa~
slaen nyanyi itu, mereka juga recording lagu STYLE, Spicy and Switch katanyaaaa~
yeyeyeyeyyeyy~

and saya mau menggiring ke topik hot~
katanya niih~ SI BOCAH KEBO NGECAT RAMBUT!
yaoloh~ baru lulus SMA uda berani niih boo~
Gw ngga bisa bayangin ah~ ADA BOCAH SOK GAUL!!!! XDDDD
Tapi Daiki tega ah~ Sodara macem apa lu~
Masa lu tega ninggalin suami gw rambutnya item sendiri~ huhuhu

gw jadi ngerasa, sekarang Inoo yang rambutnya item sendiri...
itu artinya... suatu hari nanti Inoo pasti ikut2an~
(Coba deh pikir, kalo lu berada di antara kumpulan orang n lu beda sendiri, pasti minder kan?? Makanya itu, pasti lama2 Inoo bakalan ikutan juga!)

Aaah~ penasaran penasaran~
buruan sabtu dong~ eke penasaran liat penampilan baru sodara kembar eke tercinta~
wakakakka~

oh iyaa... selangkah lagi klo Inoo ikutan, bakalan jadi 'grup jagung' tuh~
blink2 bersinar terang~ *halah*
bsok2 namanya jangan Hey! Say! BEST deh, jadi Hey! Say! CORN ajaa~ *dibacok*

ah bnernya klo ikutan, saya bingung niih~ antara pengen Inoo tetap item rambutnya n penasaran jadinya kayak apa kalo diwarnain~
haduuuh~
bingung~ >.<

You Might Also Like

4 comments