Hey! Say! BEST - Score ~Just a so great song~

11:27 PM

numpang teriak bentar...

SCORENYA KEREN BANGET SUMPAH! LAGUNYA KEREN! SUARA MEREKA SEMUA BAGUS - BAGUS! MEANING LAGUNYA BAGUS! GYAAAAAAAAAA!!!

back to normal...
awalnya tadi sore gw ngga bisa nonton streaming. Alasannya, gw lagi di rumahnya neng shrek, sinyal M2 jauh lebih parah daripada di rumah gw. Dapet nonton, sekilas - sekilas doang. Pas bagian nyari kerang. Pas LSnya ngandet! N sepertinya pas LSnya ngga ditakdirkan liat Daichan secara close up! wakakaka~ padahal sebelum mule YYJ, dapet bentar nonton Conan di Keyhole, LANCAR BANGED! Ah, ngga ditakdirin. Tadi sebelum mule dapet ngomong "Yabu ganteng, Yabu ganteng" eh pas YYJ gw liatin Yabu mulu! Liat rambutnya gondrong.

Score tuh ya...
Yabu sebagai yang buat liriknya, Hikka bagian buat rapnya. Seperti biasa, kalo Yabu yang buat lirik, pastinya artinya rada sulit dimengerti~ XDDD. Menurut pemikiran gw, ini kayaknya critanya tentang persahabatan mereka berlima. Alna selain rapnya menggunakan kata BEST, ada kata2 ini dalam liriknya, "Itsudemo BEST na nakama ga iru".
KEREEENNN

ini lirik awal yang gw catet n denger. Sorry kalo salah. Gw ngga tau artinya juga! Ngerti pake insting! XDD

Arigatou nagareru itsutsu no melody boku ni wa mieru yo => Daiki
nadabiatta honkutachi ga miehariai nagara => Inoo
shinjiteru itsutsu no melody boku ni wa mieru yo => Hikaru
tabijito iu sei ni notte => Yabu
mada mienai asu ni ima wo utaou => Takaki

YA AMPUN!! SUARA INOO BAGUS BANGED TAUUUUU!!!

INOO REALLY NEEDS A SOLO!!!

terpesona gw ama suaranya! Ngga puas kalo cuma nyanyi satu bait ajaa! kalau perlu Spring Con ini dia nyanyi solo!! GYAAAAAA~ XDD
Johnny, please give him a solo please!!! ONEGAI!!!

Satu lagi yang musti gw komen. Rambut Daichan.
Alhamdulillah, Rambutnya ngga ngecewain. Setidaknya sepertinya dia masih sadar diri. Ia ngga ngecat ngjreng kayak trio jagung YabuHikaTakaki. Haha~ Coklat tua, jadi kalo ngga ada cahaya yang nyinarin, kliatan item. Kalo pas ada cahaya banyak, baru keliatan coklatnya! Hehehe. Saya setuju deh kalo Inoo warnanya kayak gitu! XDD

And satu lagi, sepertinya BEST pada males potong rambut. Yabu, Takaki and Daichan juga (kayaknya) pada gondrong akut semua! Hikaru kayaknya cepet banged panjang rambutnya, perasaan baru potong deh. Inoo makin keriting aja kayaknya! hahahhaa~

Kepala itemnya tinggal satu. Saya rasa ujung2nya si kepala item bakalan jadi kepala coklat juga! hahahaha~ kita tunggu waktu juga!!!

Yasudah! sekian dulu!
Besok eke mau donlot yang HD!! Wajib HD!
Hahaha~ Sa, Sa...
Ja ne~
Oyasumi ne~ <3

You Might Also Like

1 comments