"Shiro" sang hape baru~ XDD

9:39 PM

err...

sebenarnya cuma mau bilang...

akhirnya saya ganti hp...
iya, ganti hp...
si W580 saya tercinta uda rusak sana sini...
mule dri key slidenya, speakernya, tombol walkmannya n terakhir, tombol backnya.
buat gw, klo tombol back rusak itu neraka...
gw masuk2 ke menu kagak bisa balik~
masa tiap balik musti matiin hape~ ya oloh~
tapi dalemnya hpe gw masi bgus banged tuh~ hang jarang loh~

and then, today, my dad buy me a new keitai. *nyampur2 bahasanya*
gw bngung bnernyaa.. akhirnya gw putusin bli W508 *masi sedarah ya ama hp gw yang lama?? di puter2 aja tuh serinya*
hp gw yang sekarang = flip-top
artinya, gw mule mengikuti hape2 orang jepang~ LOL
abis, gw maunya SE, maunya walkman. n tadi cma ada 2 jenis hp. "Slide" dan "fliptop".
Gw trauma punya hp slide, yasud bli fliptop~
dan di antara 3 hp yang gw pngenin (w508, w902, w980) yang ada cma w508 aja
itupun susah payah nyarinya~
di toko pertama, tinggal 1, yang abu. saya ngga suka abu2.
di toko kedua, ngga ada sama sekali.
toko ketiga ada, tapi cma wana abu ama putih~
yaudah gw ambil putih, lbih mending dripada gw milih abu~
padahal gw pngen item... -_______-
okay, kebelilah tu hp.
di antara smua hp saya, rasanya ini yang warnanya beda sendiri. putih. baru kali ini gw beli hp putih.

apa gw kasi nama "shiro" aja yaa...
(jadi inget ama hitsugaya~ XDD bukannya inget ama anjing shinchan)
huakakkaka~

yasudah, akhirnya Shiro kini jadi pendamping hidup gw~
gw berharap Shiro bisa nemenin gw ampe gw lulus kuliah~
*yah bneran juga manggil shiro*

tapi enak siih hp baru... saya bisa pke ringtone lagi stelah sblumnya staun ber-silent ria gara2 speaker rusak. Nada ringtone saya adalah Hitosuku dan smsnya adalah Back in time inoo solo part~ *ngga penting*

beralih dari "Shiro"...

saya sedikit mau minta maaf sejenak ama pembaca fic saya "Papa to Musuko"...
sabar yaa... saya lagi menggali ide dan menggali mood untuk menulis...
dan untuk yang rekues2 blinkie juga sabar yaa...
pasti saya bkinin~ saya lagi ngga mood ngedit niih~
bkin tema aja ketunda~

Oke..
now I really need an idea for oneshot fanfic. But I don't have any idea... yes, my idea now empty!
gw bnernya kangen pngen bkin oneshot, kalo bisa romance. demo, idea wa nai!!!
ada yang bisa kasi saya ide?? asal jangan yaoi saja dengan senang hati saya terima~
kalian taulah saya kan alergi yaoi~
*tapi ngga alergi smut, slama smutnya ngga yaoi~ LOL*

hmm... klo ngemengin soal joni, lupakan saya. apalagi NYC, lupakan!
cuma bkin gw sensi tuh~
klo mau baca buka LJ saya saja~ tapi saya f-lock.. jadi be my friend dlu yee~ XDD
ada picspamnya HSB d WU juga looh~ XDD

Daichan! kasiannya dirimu saudaraku...
kelulusanmu hanya di abadikan dalam artikel kecil d pojokan wink up~
ckckckck~ sabar ya bro!

ah maret~
ultah tama dan takaki uda deket boo~
minimal mau saya buatin graphic niih~
klo takaki mungkin bsa gw usahain buat fic~
smoga ada ide oneshot lewat dengan tokoh yang cocok adalah takaki~
huakakkakaka~ XDDD

err...
ini sbenernya saya cma mau kasi tau soal hp kok jadi panjang gini yaa??
ah, spertinya bakat alam saya yang bernama kecerewetan itu tak bisa diabaikan yaa...
namanya juga bakat alam~
spertinya saya emang apa2 slalu panjang~
klo balas komen d tret panjang banged
bkin fic juga ngga pernah bisa pendek~
hahhahahahhaha~

eniwei, saya ngga nonton YYJ hari ini dengan alasan..
"entah kenapa saya males"
ufufufuufuuu
LSnya masi hitosuku yakk~ aiih sape bilang i lop yu yak?? pasti bro saya~ XDD

hmm.. spertinya saya masi pngen ngoceh panjang lebar niih~
tapi tapi tapi~
saya terlalu malas untuk bikin blog saya sepanjang aliran sungai~ *lebe*

oiia... kayaknya saya mau bsok sore deh balik ke kos~
senen kuis akuntansi keuangan nuox~!
aiih~ mane dosennya galak pula~ X((

nambah lagi dah~
saya makin muak ama matkul2 ekonomi~
ngga ada yang masuk otak~
otak saya sepertinya memang lebih menerima plajaran ipa~
memang sebuah kesalahan besar saya masuk akuntansi, tapi mau tidak mau saya harus menjalani ini semua ampe lulus.
jujur, kalo suru s2, gw ogah nyari akun! mending gw nyari IT aja dah~
IT it's my life...
I can't live without my lappie~ *etto.. ni leppi kasi nama aja ngga yak??*
saran gw buat yang masi 3 sma *kalo yang baca ada yang umur sgitu*
ato yang mungkin 1-2 tahun lagi lulus~
please thinking, jurusan apa yang bner2 pngen kamu masukin~
ikutin aja kata hati~
ikuti dimana bakatmu dan minatmu berada..
jangan kayak saya, nyesel~ dan gw bukan orang yang tega buang2 duit ortu, apalagi ortu gw uda ngga kerja~
gw niih gara2 terjebak saran ortu jadi gini~

ya uda deh... ngga selese2 omongan saya inih~
mata ne minna~
XDD

tambahan lagi: KAOS SUMCON UDA DTENG!! sankyuu ciz! uwaa~ keren banged!!
n uda kluar niih project kaos winconnya~ pasti beli~
demo.. ada yang bisa gw ajakin bli ngga yaa??
hmm~

~owari~

You Might Also Like

3 comments