Again... My nikki today is sooo random!

11:14 PM

Stres?
Jawabannya satu : Ya, sangat.

Alasannya?
Ada beberapa alasan tentunya.

Pertama, besok Uts saya adalah Akbi. Akuntansi Biaya. Dan selama ini, tak sedikit pun diri ini mengerti apapun mengenai akuntansi biaya. Dan, hari ini dan malam ini juga, saya musti mengertikan akuntansi biaya dalam waktu satu malam. Apakah saya bisa menjawab besok? Entahlah. Oke, dosen saya memberikan kesempatan untuk open book. Tapi, apakah saya tetap bisa menjawab? Jawabannya : Tidak tahu. Saya hanya berharap soal yang diberikan untuk saya pelajari akan keluar besok. Semoga.

Kedua, soal fanfic... mungkin? Sepertinya saya sedang tidak berniat baca fanfic maupun buat fanfic. UTS membuat saya tak sedikit pun memiliki ide tersisa di kepala -kecuali lanjutan Papamusu n Johnnys Hime-. Jangan heran apabila di hari ulang tahun Daiki saya tak bisa memberikan hadiah berupa sebuah fanfic, seperti yang saya lakukan pada Hikaru, Yabu dan Takaki. Salahkan UTS. Salahkan otak saya juga yang tak memiliki ide tersisa di otak.

Kenapa hari ini bahasa saya begitu formal? Jawabannya satu : stres. Semakin hari, ujian yang akan saya lalui akan semakin gila. Akuntansi Biaya untuk besok. Akuntansi Keuangan 1 untuk hari senin. Manajemen untuk hari selasa. Manajemen. Jujur, saya adalah seorang yang sangat tak bisa menghapal. Dan parahnya, saya akan duduk di depan pada ujian mata kuliah manajemen. Dan itu artinya, apapun yang terjadi apabila saya tak tahu jawabannya, hanya satu yang akan saya lakukan : Mengarang indah. Yah, setidaknya saya akan berusaha agar pelajaran tersebut sedikit saya menempel di otak saya. Rabu, Perpajakan I dan Ilmu Kealaman Dasar. Pajak, lagi - lagi menghapal. Kamis, Bahasa Indonesia dan Pengantar Ekonomi Makro. No comment.

Satu kata, pasrah.

Stres.

Yah, setidaknya saya tidak akan menjadi gila hanya karena ujian seperti ini.

Uugh.

It's makes me crazy.

Should I go hiatus for some day?
I think, whatever happen, It's not gonna be happen. Fietha isn't someone that can be hiatus with something like this. Whatever happen, When she's so busy, she will go to internet.

Err...

Why my special day will be in my middle test?
Why in that that I have 2 subject that tested?
Why?

Uggh...
So Daiki.
I have apologize to you coz can't making you a fanfic.
Maybe I just making you a graphic birthday like other member.
Sorry.

Let's go here and we eat our cake together. Hahahahaa~

Oke. I will go to study again.
Mata ne... ^^

You Might Also Like

0 comments