Promo + About Fanfic Hopeless & My New Hope

7:43 PM

Hem~
pertama2 saya mau ngomong apa yaa??
promo ajalah dulu~

Johnny's Indonesian Fanfiction Library
now Open!
silakan kunjungi alamat di bawah ini
http://community.livejournal.com/join_fl/



sekian promonya~
ngemengin yang lain ah~

gw belakangan ini SEMAKIIIINNN MENGGILLAAA ama yang namanya buat fanfic.
Ngga tau kenapa. Cma gw belakangan ini lagi suka buat oneshot gitu.
Papa to Musuko ama Johnny's Hime Competition, bukannya ga ada ide, ada sih, cma lagi agak jenuh ama cerita bersambung n comedy.
Ngga tau kenapa otak ini lagi suka banged ama cerita - cerita serius.
Entah itu Romance, Angst atau Drama.

Fanfic gw yang gue suka banged belakangan ini:
My New Hope
ngga tau aja kenapa.

Review bentar. My New Hope merupakan sekuel dari fanfic gw yang judulnya Hopeless.
Gw kagak mau cerita banyak2. Spoiler boo! XDD
Yang jelas, kalo di Hopeless, gw pke format cerita sbb:
flashback, Nowadays, Flashback, nowadays, dst.
Jadi pelan2 dari flashback itu gw nyeritain kenapa si tokoh utama tuh bisa koma dirumah sakit! hehe~
ceritanya lebih ke romance angst klo Hopeless.

Sedangkan klo My New Hope, lebih nyeritain ke perasaan si cewe yang ditinggal mati cowonya, trus ketemu cowo yang ternyata sodara cowonya yang mati itu. Lebih ke keluarga gtu. Makanya untuk yang ini gw masukin ke genre drama.
entah kenapa, gw suka banged cerita My New Hope. Gimanaaa gituuu~

bagi yang misal penasaran kayak apa sih cerita Hopeless ama My New Hope, silakan click disini:
Hopeless
My New Hope

*sekalian promo*

hmm~ soal rambutnya Inoo satu lagi!
Rambutnya is sooooooo curly now! and so long!!!!
rasanya gw pngen potong n lurusin tuh rambut deh~
tapi gimanapun juga.. gw masi cinta~ hahaha
yasud deh yaaa~ mata ne~ XDD

You Might Also Like

0 comments