Happy Birthday, Keito! (+my nikki today)

6:34 PM

ehm!
I know I'm too late! But I'm not-so-too-late!
masih juga tanggal 1 April wakakkaka~

first, mau mempersembahkan hadiah dulu yak...
Sederhana dan apa adanya...

Photobucket

Happy Birthday, Otanjoubi Omedetou, Selamat Ulang Tahun
Happy Sweet Seventeen too, Our English Boy~


Ngga terasa ya, cepet banged dah bulan april!
Eh matte! sebelum saya komen tentang bulan, saya mau kasi hope2 buat keito dulu~
*copas dari LJ gw, males nulis ulang!* *digapluk*

My hope for you...::
# Hope u will get a dorama soon.
# Hope u will get your solo
# Hope u will get more solo line in HS7 song
# Hope u will get solo line in HSJ song
# Hope your Guitar skill is more and more improving!
# Hope your english really can more and more improving!

WISH U ALL THE BEST!!!

-------------------------------------

oke, barulah saya komen tentang bulan.
Ngga kerasa nih uda bulan april! cepet banget boo! Rasanya kemaren tuh baru aja maret! April identik dengan banyaknya anak HSJ yang ultah. Gara2 Takaki - Keito - Ryuu deketan ultahnya, jangan heranlah kalo gw buat2 graphic dadakan setengah mati! Oke, Takakinya ngga. Keito ama Ryuu-nya itu dijamin dadakan!
HAHAHHAA!
Ah, april juga ultah daichan dan juga... ULTAH SAYA!
AAAHHH! MAKIN TUA! MAKIN TUA!!! *pundung di pojokan*
*hugs daiki*

Yah, gw ultah di akhir UTS, dengan mata kuliah 2 buah di hari tersebut. Sementara sang kembaran saya tercinta asyik leha - leha nyanyi di Jepang! NGGA ADIL! *sapa suru lu jadiin tu anak sodara!*

Ah... Jadi inget masa2 masi 17 tahun. Enak banged. Pas uda 18, ingetnya umur 17 mulu... Hahahha...

anyway, sepertinya makin hari gw makin addicted ama yang namanya bikin fanfic! Kemarin saya dadakan loh dapet ide, bikin deh fanfic yang judulnya "Hopeless".
hahaha~
Mau tau ceritanya?? Maka mampir2 lah anda ke Blog Fanfic saya.
Intinya, CERITA INI TENTANG HIKKA! XDDD

Ini maunya bikin fanfic lagi. Tapi ntaran ajalah~ XDDD

Yaudah deh~ sekian ajalah hari ini~ XDD

You Might Also Like

0 comments