Otanome Daichan~ Soshite, Otanome Atashi~!

7:52 PM

uhuk.
uhuk.

pertama - tama sebelum saya bercerita, mau bilang dlu...

お誕生日 おめでとう 大ちゃん~

Photobucket

Happy basudei my dearest twin brother~
happy anniversary ke 19~ XDD

harapan gw buat daiki:
^ smoga bisa tambah tinggi~ *gw juga!*
^ bisa main dorama lagih~
^ bisa punya solo baru lagih
^ lebih dewasa... jangan kekanakan mulu~
^ kalo mau ero, jangan disembunyiin ah~ gw juga uda tau! XDD
^ smoga lu bisa jadi orang seksi ya~ *ngakak dluan*

WISH U ALL THE BEST!


nah berhubung hari ini juga ulang tahun gw yang ke 19, tentunya gw juga punya cerita dong!
ufufufufu~
nah, hari ini kan hari terakhir gw UTS.
So, as alwayslah, gw pasti sbelum berangkat mampir ke kos temen gw tuh~
biasa sambilan belajar gtu.
Asli, gw uda berfeeling buruk sejak sehari sebelumnya bakalan dikerjain~
makanya tadi gw sengaja banget ngga pke kaos HSJ sumcon kesayangan gw.
Tindak tanduknya uda aneh banget dah~
Nah pulang UTS itu, gw sekalian tuh nganter temen gw balik ke kos~
nah, gw disuru nunggu~
pas mau pulang balik, tmen gw uda ngumpul di luar dengan tindak tanduk sangat aneh daaannn....

pas gw berlari coz uda tau gw mau dilempar something...
Byur!
Gw dilempar air!!!!!
and ngga lama gw lari~
Plak!
TEPUNG!

ampe tas gw putus tuh! kagak bisa nahan kali beratnya dia~
akhirnya gara2 uda baskuy, gw lepas jaket and...
PLAK!
TELOR!!!
aaahh~
dan terjadilah tragedi lempar air + telor + tepung ke arah gw~
yey~
badan gw kotor semua + bau amis~
menggunakan kran yang ada di kos temen gw, gw tuh langsung dah bilas kepala gw yang uda diceplokin telor.

Awww~
rese ah~
dan peserta yang terlibat dalam konspirasi ini antara lain : Merlina Toding, Sriasih, Riski Agustiningrum, Dewi Purwanti, Gunawan dan Meidy Anggraeni!
AWAS KALIAN YA KALO KALIAN ULTAH!
GW KERJAIN ABIS - ABISAN KALIAN!!!!!

dan alhasil, hal tersebut menyebabkan gw harus mandi di kos gw, ampe keramas 2x biar ilang tuh amis2 si telor~
uugghh~
mana baju gw tepung semua isinya~
ampe gara2 ancur gitu, pulang2 balik gw diteriakin orang "happy birthday to you"
Astajiiimm~
tapi asik juga sih~ abis gw baru kali ini diginiin~ *masokis!*

nah... akhirnya gw pulang nih~
gw ke warnet dlu, menunaikan tugas ngucapin ultah buat my dearest twin brother Dai-chan~
nah, gila aja tuh wall gw~
kagak ada abis2nya orang ngucapin~
mana keyboard warnetnya bkin sakit jari!
adduuuh~
baru bales, ada lagi yang baru~
Ya allaaaaahh~
blum lagi twitter~
bner2 Never Ending Wall dah~ capee~ blum lagi twitter dibalesin~
blum lagi bales fanfic gw~ aduuuhhh~

tapi gw seneng kok~
banyak banget yang ngasi ucapan ama gw~
banyak yang inget ultah gw~ *SECARA ULTAH LU BARENGAN AMA DAICHAN!*
aaah~ si neng Tiia juga the best dah~ bikinin gw tret otanome di Ljump~
sankyuu tiaaaa~ *peyok2 tia*
Shrek jugaaa~ smsmu naaaak~ owwhh~ indaaaah~ arigatchuu~ *pyok2 shrek*
gw bangun2 uda ada 3 sms~
Kak Ruri, Shrek and Intan.Trus agak siangan ada Tiia, Ima, Gita, kak Lenny juga~
sankyuu ya minna~
di twitter gw, saat gw uda tertidur pulas, uda banyak banget yang ngucapin~
Irin, Chacha, kak Ruri (lagi), Mei, Metha, Rei, Kiza, Gita, Unyu, enjel Chibi~
aaah~ banyak deh~ kagak inget gw~ *sorry yang kagak kesebut yak~ gw pan ingetannya jangka pendek, jadi kagak inget!*
Klo yang di FB, terlalu banyak yang ngucapin. Kagak inget ah!
Sankyuu yah! XDDD

Buat best friend SMA saya, adit, Yuli, makasii juga ucapannyaa~
and tmen2 kuliah saya tercinta yang uda bkin konspirasi nyerang gw pake kombinasi Air + Tepung + Telor juga makasii~ saya jadi terharu~
Segitunya ampe gw dikerjain ama kalian~ hahahaha~
walaupun saya kagak bisa kasi balesan slaen ucapan 'terima kasih', 'sankyuu' atau 'arigatou', tapi sumpah deh yaa.. MAKASIH BANGET!

Semoga Allah Swt masi ngasi gw umur yang panjang, smoga gw bisa menikmati masa - masa terindah dari tahun terakhir Teens gw, semoga nilai gw makin bagus, semoga IP gw kagak turun, smoga otak gw mau bekerja and kagak bodo lagi, semoga Allah Swt mau ngabulin apapun yang gw pengenin, semoga teman2 terbaik gw yang ada di sekeliling, baik itu temen di dunia nyata maupun maya, temen SMA, kuliah, tetangga, maupun temen - temen fangirl and fanboy, masih mau setia berada di sisi gw menggila bersama gw. Semoga gw makin bisa berkreasi, membuat berbagai macam fanfic dengan semakin baik dan bagus, semoga ilmu photoshop gw ada kemajuan, semoga tahun ini gw diberikan hidup yang lebih baik dari tahun sebelumnya, semoga di umur gw yang uda ke 19 ini, gw bisa lebih tobat and inget ama Allah Swt, semoga kesukaan gw ama Inoo, Yabu, Hikaru, BEST, JUMP, dan JE serta jejepangan tidak akan pernah pudar. Semoga gw bisa menjalani hari - hari gw di Akuntansi sampai gw lulus. Semoga. Dan keinginan gw begitu banyak sampai gw ngga mampu mengingat lagi!

Buat smua temen yang uda berbaik hati ngucapin selamat ulang tahun buat gw, yang gw ngga bisa sebutin satu - satu namanya~

ARIGATOU GOZAIMASU!

Gw hanya bisa berterima kasih dan berdoa semoga yang mengingat ultah gw hari ini apapun yang diimpikannya bisa terwujud. Amin.

Yosh!
Fietha now is 19 years old girl.
Hope I can more mature than now, coz I'm still childish until now.


Ijou. Prafita Asri Ardini aka Fietha deshita!


ps: baca fanfic gw buat ultah Daiki ya! judulnya "Daiki and the Pocky". Ada di Ljump, Join_fl and blog fic gw.
Kalo kagak tau alamatnya tanya gw aja!
Sankyuu~

=========edited===============

TERNYATA ADA HARAPAN GW YANG TERLUPAKAN!
SEMOGA GW MASIH TAMBAH TINGGI!
GW MASIH PENGEN NAMBAH TINGGI!!! UWAUWAWWWW~

*singin' Ookiku na~re Boku with Daichan~*
ADA YANG MAU IKUTAN?!

You Might Also Like

1 comments