Fanfic and Gundam Seed Destiny :)

9:17 AM

aaah~
curcol bentar aaah~

anyway~
saya hepi daaah~ Akhirnya berhasil menamatkan Papa to Musuko~
yeyeyeeeyyy!!
Ah, gila banget tau nulis chapter sebanyak itu. Male gw panjangin lagi, walaupun sebenernya bisa. Cape gw buat cerita yang panjang2... hoho
Mana gw buat fanfic baru lagi~
Judulnya Kimi wa Boku no Shinjitsu no Ai, ato dalam bahasa inggrisnya berarti: You're my true love.
Ceritanya agak dewasa dikit... hehehehe...
disini Inoo jadi pleiboi loooh~ huakakakakka
Johnnys Himenya nyusul yaaa~
lagi ngga ada mood buat buat fanfic komedi niih!
takut kalo maksa nanti malah ngga lucu lagi! hehehe

anyway lagi..
eike lagi polin' in lop ama Gundam Seed~
yey~
Gundam Seed Destiny juga~
aiih~ Kira~ gantengnyaaaaa~ XDD
dan lagi2 tiap nonton saya gemes ama hubungannya Athrun and Cagalli.
Aduh, gimana nih pasangan dua ini.. kagak jelas banget! hahaha
lanjut kek lagi sekali gtu GSDnyaa~ hahaha

saking gw demen lagi, hari2 gw muter lagunya GSD mulu niih~
hahahha~
lagunya bagus2 sih~ XDD

udah ah~
curcol gw ngga penting abis~
mata ne~ XD

You Might Also Like

0 comments