Arigatou~

11:12 AM

Arigatou, nagareru itsutsu no melody boku ni wa mieru yo...
nadabiatta onputachi miehariai nagara...
shinjiteru itsutsu no melody boku ni wa mieru yo
Tabijito iu sen ni notte
mada mienai asu ni ima wo utau o...

ehm.
hari ini saya bukannya mau ngomongin soal Score sih.
Ato makna lagu itu. cma inti dari isi blog saya hari ini.

ARIGATOU.

Arigatou. Yah, mungkin saya mau terima kasih buat banyak orang hari ini.
Tapi lebih spesifik ke terima kasih soal fangirling. Hehe.

Pertama saya mau terima kasih buat temen saya, Sri aka Shrek aka Yani. Coz dialah orang pertama yang mengenalkan saya pada dunia Hey! Say! JUMP, walaupun ujung2nya dia suka junior dll gara2 saya! Hahaha!

Kedua, soal fanfic.
Ngga tau kenapa, sejak bulan november 2009 lalu, saya punya sebuah hobi baru. Membuat fanfic. Ngga tau aja kenapa, buat fanfic sudah jadi sebuah hobi. Rasanya ide tuh trus aja ngalir seiring makin seringnya buat fanfic. Dulu, pertama kali buat, rasanya fanfic gw ngga ada yang tamat. Mungkin pengaruh tekanan "aku pengen namatin fanfic biar masuk fanfic index", aku selalu bisa namatin fanfic - fanfic aku setelah itu. Selain itu, dorongan dari berbagai macam orang dari komen - komen mereka bikin aku makin semangat buat namatin fanfic. Aku tentunya orang yang baru bakalan ngepost fanfic saat ide itu udah lengkap, uda bisa nentuin inti cerita, plot dan juga ending.

Belakang ini, makin banyak aja fanfic - fanfic bertebaran di Ljump. Dalam seminggu, mungkin lebih dari 5 ada fanfic baru. sugee desu ne? Rasanya sehari aja ngga ada bacaan baru sepi banget gitu!

Sebagai author, tentunya karya - karya author lain sangat berpengaruh n bikin gw makin seneng nulis (balik lagi bahasanya). Terutama karya buatan Misara aka Imel dan Shinjiteru aka Tari. Karya - karya mereka buat gw selalu pengen buat fanfic, coz lewat fanficlah gw ngelatih gaya bahasa gw. Gw pengen banget gaya bahasa gw bisa kayak mereka.

Banyak banget penulis berkualitas di ljump. Irin, unyu, Natz, Muti, Tia, Chacha, karya mereka bagus - bagus banget. Dan masih banyak lagi yang ngga bisa gw sebutin satu - satu. Melihat mereka buat baru aja, gw uda pengen buat fanfic lagi. Ya, itulah gw. Mungkin ini bakat gw juga kali ya?

Ya, gw juga mau terima kasih buat orang - orang yang setia baca dan komen fanfic- fanfic yang gue buat. Sankyuu.

Terima kasih ketiga.
Pada orang - orang yang sering mengkritik hasil - hasil editan gw, ava n siggy.
Editan gw ancur banget dlu. Sangat. Namun gara2 kritik2 dari master2 ngedit kayak chacha, chika, tiwy dan yang lain2 yang banyak banget (Ya, Ljump punya TERLALU banyak member yang pinter ngedit!), gw pelan - pelan bisa belajar. Gw juga berusaha belajar dari tutorial - tutorial mereka, nyomot tutorial di LJ dll. Berharap suatu hari gw bisa ngedit sekeren dan sebagus mereka. Sankyuu.

Gw sekarang memegang prinsip.

You'll never improve if there're not critics from many people.

Walaupun awalnya gw kesel juga dikritik, tapi gara - gara kritik mereka, gw bisa berkembang seperti saat ini.

Gw masih belajar. Gue belum sepenuhnya bisa. Tapi gw akan terus belajar dan trus belajar, berharap kemampuan gw ini bisa berguna di masa mendatang.

Gw emang ngga kuliah di jurusan seni atau desain. Gw juga otak seninya ngga terlalu bagus. tapi gw berharap, gw bisa melakukan apapun walaupun gw ngga pernah belajar seni atau desain secara formal.

inti kata,

Minna....

Arigatou~


Ijou, fietha deshita~

You Might Also Like

1 comments