okay, I'm being Tama addicted now.

11:28 PM

Ada yang salah dengan otak gw. Pasti ada yang salah. Bagaimana nggak salah, dengan hebatnya gw pasang muka datar pas liat skenan HSJ dan dengan kerennya gw teriak geje pas liat skenan Kisumai. Dan sungguh, pasti ada yang salah dengan otak gw.


Sejak debut, gw memutuskan untuk menjadikan Kisumai sebagai bagian dari main fandom gw. Bukan, gw bukan memutuskan kayak gitu mentang-mentang mereka debut, bukan kok. Dan ini sama sekali bukan pelarian gw gara-gara kasus yang terjadi sama Ryuu. Mungkin bisa dibilang pelarian, tapi bukan sepenuhnya pelarian juga.

Gw udah suka sama Kisumai sebenernya udah lama. Setengah tahun lebih--lupa tepatnya kapan--setelah gw suka HSJ. Kisah lengkap gw demen Kisumai juga gw lupa--maklumilah ingatan jangka pendek gw--yang jelas, gw lebih demen Kisumai daripada Ebi. Dan gw sejak suka kisumai, gw suka ama Tama. Tama is a princess of Kisumai for me, same like Inoo. Mungkin aura yang seperti Inoo itu yang bikin gw suka sama Tama.

Tapi kala itu, sukanya gw ama Tama belum sampe segila ini. Belum sampe taraf sampe gw gila kayak ngefans sama Inoo. Sampai akhirnya gw jatuh cinta ama perannya Tama di IDN jadi Ren. Tsundere. Tsundere level gila. Awal pertama gw denger soal IDN, gw cuma kyaa kyaa liat Hikaru yang warnain rambut jadi blonde. Trus temen-temen gw yang sana sini semua menggilai blonde, saat itu gw malah menggilai Tama. Gila, aktingnya dia jadi Ren sumpah keren abis.

Dan sejak IDN, gw ketularan jadi demen Kisumai. Gw yang udah lama lupa soal Kisumai gara-gara over fokus sama HSJ pun lagi nyari-nyari video performancenya dan, wow. Makin kesini, gw makin suka sama Kisumai. Especially setelah kenal Tyas, kayaknya gw udah kayak diracunin Kisumai lebih dalam ama dia.

Agustus bulan penuh kisumai buat gw. HSJ ngumumin rilis Magic Power, ada SUMMARY juga gw ga gitu peduli entah kenapa. Pertama, nggak lengkap. Kedua, Inoo nggak banyak nongol. Ketiga, itu emang bulannya Kisumai anywhere. Bukan gw nggak mau / lari dari fandom HSJ gara-gara nggak ada Ryuu juga sih. Oke, terserah kalo gw mau dikata cuma cinta HSJ karena ada Inoo, karena terkadang, faktanya memang seperti itu. Walaupun sebenernya, gw emang bener-bener cinta mereka keseluruhan sih.

Oke, back to topic.

September, gw balik lagi menggilai Inoo. Biasa, efek Magic Power. Tapi efek Magic Power cuma bentar, sayangnya. Soalnya abis itu, gw kembali ke hobby gw yang lama, nonton anime. Oke, gara-gara mengenal Fairy Tail gw jadi gila anime lagi. Hahaha.

Abis Magic Power, HSJ sepi lagi. Kisumai juga rada sepi. Dan gw berlanjut nonton anime sampe puas. Pas HSJ ke Las Vegas, dan Inoo ngga ikut, rasa-rasa gw nggak ada liat seksama skenan Las Vegas kayak yang biasanya gw lakukan. Gw suka kayak gitu sih, kalo nggak ada Inoo gw suka males. Mau ngatain gw egois? Biased? Silakan. Itu mau hati dan mata gw, gw mau ngomong apa? Tapi gw seneng pas liat skenan Inoo foto di kampusnya. Ada kebanggaan sendiri pas dia memilih nggak pergi ke Las Vegas demi kuliahnya. Logika ya, gw juga kasian kalo maksa dia pergi. Tahun ketiga gitu loh, pasti tugas menggila. Mending ga ikut daripada mati nggak ngerjain tugas kan?

Dan, setelah itu, fandom HSJ sepi lagi. SRIIINGGG.... KRIIKK.... Anggap saja seperti itu. /plak/

Dan 26 oktober, konsernya kisumai rilis. Dan donlotannya baru ada keesokan harinya. Dan sejak nonton itu konser, gw makin gila sama Kisumai. Gw makin gila liat Tama. Apalagi di konsernya dia pake poni semua dan (debut tour) dia nggak dandan ala Ren. Aduh cutenya sumpah.

Dan mungkin gara-gara itu, my brain is full, filled by Tamamori Yuta. Yeah. Apalagi kalau dia pake poni, sumpah unyu gila. Liat dia di KuroShiro Judge juga, asik. Dan hari ini, pas gw liat skenan barunya dari tumblr + weibo, gw dengan kerennya bisa heboh dan berkyaa kyaa sendiri. Sumpah ganteng. Dan sumpah unyu. Gw harap PV baru mereka nanti rambutnya berponi dan seunyu itu. KYAA.

Dan di fandom Kisumai, gw ngerasa ada yang beda. Gw bisa berkyaa kyaa bukan cuma ama satu ato dua member, tapi nyaris semua member. Dan sometimes, kalo gw ngomongin Kisumai, jarang ada yang ikut campur ikut nimbrung gitu. Biasanya kadang kalo gw ngomongin HSJ suka kayak gitu soalnya. Bukannya nggak suka sih, kadang males. Itu ditunjukkan pada orang yang tidak gw kenal dan nggak gw follow sih. Kalo kenal mah gw seneng-seneng aja kalo ada yang nimbrung.

Dan mungkin, dua tahun sepuluh bulan gw suka HSJ, ada kalanya gw masuk ke sebuah titik jenuh dimana gw butuh refreshing dari fandom itu. Dan gw pick Kisumai, karena... gw punya ichiban disana. Lagu mereka bagus. Mereka keren. Campuran heisei+showa, dan... donlotan mereka nggak banyak. Hahaha. Dan yang gw liat dari Kisumai, mereka nggak kenal senioritas sekalipun umur mereka beda-beda dan itu membuat mereka keliatan lebih kompak. HSJ kapan ya...

Yang jelas, gw suka Kisumai bukan berarti gw ninggalin HSJ. Bukan berarti gw udah ngga suka lagi ama HSJ. Gw masih suka, gw masih cinta ama mereka. Tentu. Cuma, nggak ada salahnya kan kalo gw punya dua main fandom? Punya satu fandom yang terlalu biased juga nggak bagus. Hahaha.

Dan sumpah ya, Inoo. Gw butuh sesuatu yang beda dari diri lu. Rambut? Anything fine selama nggak dikeriting dan nggak panjang. Gw butuh sesuatu buat ngiijime lu soalnya. /eaaa/ /disepak/ Dan sementara, biarkan gw menggila dengan si tuan kuning itu juga. KYAA KYAAA. Tumbenan loh gw bisa demen ama yang namanya member center. Oke, buat gw Tama itu center useless. Useless karena nampang di tengah tapi nggak ada solo line dan bajunya beda sendiri kalo cuma ngedance doang, sampe rasanya gw pengen tendang ke pojokan. Hahhaa.

Dan eniwei, gw akhirnya bikin theme bb serba tama. Hahaha. Berasa gila, sumpah.

Oke, dear Inoo Kei. Let me being a Tama addicted for a while. Setidaknya sampe HSJ punya kegiatan lagi. Hahahaha.

/dibuang/

You Might Also Like

0 comments