LAYOUT + NAME CHANGE!

8:31 PM



Akhirnya, akhirnya... setelah berbulan-bulan blog ini bagaikan onggokan sampah tak berguna aka sama sekali tak terpakai oleh pemiliknya, akhirnya... BLOG INI GANTI LAYOUT JUGA! YAY!

Hahaha. Setelah rangkaian pemilihan layout yang panjang, ditambah mood si pemilik yang naik turun ga jelas buat ngedit layoutnya, akhirnya layout ini selesai teredit dan terganti. Dengan feel baru, setelah saya telah resmi memilih dua grup sebagai main fandom saya: HSJ dan Kisumai. YAY. Makanya jangan heran kalo liat gambar Kisumai bertebaran disini. Saya lagi demen Kisumai soalnya.

Tema layout kali ini: HSJ, Kisumai, trio favorit saya dan pair kesukaan saya. Hahaha.

Dan ngomong-ngomong, selain ganti layout, saya juga ganti nama blog loh! It's not inooyabuhika.blogspot.com, tapi kis-my-yellow.blogspot.com. Nama yang terbuat atas dasar addicted saya ama Tama-chan. YAY.


Dan ngomong-ngomong, sekarang udah ada chat boxnya lagi loh. Harapan saya, ngga ada yang nyepam lagi disana. Hahaha.

Oke, segini dulu ya. Sebenernya saya ga niat-niat amat nih update. Wakaka. Ciao!

You Might Also Like

0 comments