shipper

10:44 PM

Topik hari ini, gw bakalan bawa tentang pairing-pairing yang gw ship. Oke, abaikan pairing-pairing idols yang tentu bakalan jatuh ke dalam genre pairing sho-ai, yaoi dan sejenisnya. Buat hari ini, khusus. Pairing anime, straight tentu.


Ngomong-ngomong soal pairing anime, pairing kesukaan gw biasanya ngga aneh-aneh. Bukan pairing yang jauh banget dan sebenernya entah apa tertekaitannya ampe dipair ama para fansnya, tapi pairing yang gw suka lebih ke pair yang emang udah dipair ato ada 'tanda-tanda' di pair ama mangakanya. Dan berhubung gw itu emang bukan penggemar manga yaoi dan sejenisnya, untuk bagian anime, gw demen dong pairing straight, karena pada dasarnya mangakanya sendiri emang ngepair secara straight charanya bukan menyimpang. Entah kenapa gw rada ngerasa kimochi warui gitu klo manga yang pure straight ama fansnya dibuat pair yaoi. Bukannya nggak suka, tapi aneh aja.

Dan soal pairing anime/manga, gw ngga demen satu chara punya pair double. Misalkan sasusaku, ya udah sakura ama sasuke aja, ngga ada istilah gw demen ama pair narusaku atau nantoka yang lainnya. Emang bakat alam(?) gw yang entah kenapa ngelekat.

Dan sebelum gw ngasih list pairing shipperan gw, gw mau curcol dulu ya. Eniwei busway bukan trans jakarta atau trans jogja (sumpah, lu garing abis fieth), gw selalu jatuh cinta ama pair-pair yang kisah cintanya rada complicated. Gw seneng juga sih yang biasa, biasa disini dalam artian misal, si chara utama cowok dipasangin ama chara utama cewek. Atau pairing yang kisah cintanya ya begitu, bersatu lalu bahagia..........................

ah, pokoknya gitu.

Dan yang seperti itu, entah kenapa bikin gw gampang bosen.

Contoh nyata, gw lebih seneng baca fanfic 'SasuSaku' daripada 'NaruHina'. NaruHina buat gw pairing biasa banget. Naruto bego, Hinata pemalu, jatuhnya pasti sweet-sweet gimana gitu. Dan tipe gitu bikin gw cepet bosen entah kenapa. Makanya gw demen SasuSaku. Sasuke itu dingin, Sakura itu... keren? Ah, gw ngga bisa menjelaskan Sakura itu kayak gimana. Anggap aja undefinited. Dan untuk membuat mereka bersatu itu butuh proses panjang. Tau lah Sasuke kan tipikal cowok yang nggak mudah jatuh cinta ama cewek, dingin, tsundere pula! Makanya, baca fanficnya mereka itu rasanya lebih seru dibandingin baca fic pairing lain, walaupun sebenernya gw seneng juga pairing-pairing kayak NaruHina, NejiTen dan lain sebagainya.

Contoh kedua, gw lebih seneng ama pairing JellalxErza daripada NatsuxLucy. Gw demen kok NatsuxLucy, gw suka baca fic mereka. Cuma beneran deh, kisahnya Jerza itu lebih menantang. Gw bener-bener ngeshipper mereka, gw pengen mereka endingnya bersatu gitu. Secara, mereka udah sama-sama dari kecil, dan mereka masing-masing sama-sama punya perasaan satu sama lain. Masalahnya, Jellal di penjara (walaupun serius deh, gw ngarep Jellal keluar dari penjara) dan Erza di luar, seperti biasanya, tegas dan disiplin. Gw suka kasian ama kalo liat Erza, dia bisa nangis kalo sesuatu yang menyangkut soal Jellal. Ah, kasian. Serius, biarkan mereka berdua bersama, wahai Mashima-sensei!

Ketiga, Roy dan Riza. Gw baru sih demen pair ini, sejak nonton FMA Brotherhood yang udah nyangkut di HD gw entah sejak kapan. Dulu... gw ngeship tapi nggak ampe segininya. Sumpah, emang pair ini keren. Hubungan antara atasan dan anak buah setianya. Lihatlah betapa Riza selalu ada di sisi Roy kemanapun dia berada. Bersedia dengan pistol di tangannya dan siap buat nembak siapa aja yang membahayakan jiwa Roy. Ah, keren. Bahkan pas terakhir FMA Brotherhood, pas (kayaknya) akhirnya Roy jadi Fuhrer, Riza tetep setia di sampingnya. Satu yang gw ngerasa kurang dari endingnya FMA yang menurut gw udah bagus banget, ITU ROY AMA RIZA NIKAHIN KEK SANA! Oke, ini cuma dumelan seorang shipper, serius. Tapi pengen.

Keempat, Athrun ama Cagalli. Gw demen sih Kira ama Lacus, cuma gw lebih demen Athrun Cagalli. Aduh ini pairing ya ribetnya bukan main. Satunya coordinator, satunya natural. Sama-sama sih, cuma endingnya kenapa hubungan mereka kayak ngerenggang nggak jelas gitu sih ah!!! Tuh. Ah, mau Athrun ama Cagalli dinikahin kek ah.

Ah, lihatlah, lihatlah. Pairing-pairing dedemenan gw diatas complicated semua kan? Dan lihatlah betapa cewek-cewek disana bukan cewek lemah tapi gagah gitu. Aaah. Emang ya, baca fic mereka itu lebih gimana gitu. Hahaha.

Ah, apakah gw janji buat ngasih list pairing shipperan gw? Sudahlah, silakan liat di profile gw.

Hmm, gw nulis apalagi ya? Kayaknya udah lebih dari cukup deh. Yaudah ya, jya ne!

You Might Also Like

0 comments