rancauan DVD

9:40 PM

Okay, let's shout this. T to the E to the L to the E to the R! TELER!


Serius, gw teler gila. Sangat dan teramat sangat.

Oke, sebenarnya gw teler kayak gini bukan gara-gara abis ngelakuin aktivitas kayak jogging, lari marathon atau kegiatan fisik yang melelahkan badan, bukan. Sepele sebenarnya yang gw lakuin sejak tadi. Nge-manage DVD-DVD gw biar lebih rapi. Lah, cuma ngemanage kenapa bisa capek?

Alasannya cuma satu. Semua karena gw nata ulang semua DVD itu, ngasih label dan bikin tersusun lebih rapi. Serius loh, ini capek banget. Kalo cuma 20-30 DVD mungkin nggak akan secapek ini. Masalahnya DVD gw aja lebih dari seratus. UWAW.

Jadi, semuanya bermula sejak tadi siang, gw kerumah Tia buat main, sekalian inspeksi nyari tau DVD gw ada apa aja dirumahnya. Iya, DVD gw itu selalu mencar-mencar dipinjem orang soalnya. Trus, kenyataannya ternyata mengejutkan. Ternyata DVD gw yang nyangkut dirumah Tia itu banyak banget. 20? Lebih kayaknya. Nggak tau berapa. Pokoknya banyak.

Dan alkisah, gw bawa semuanya kerumah. Trus, gw iseng pengen ngerapiin, sekalian ngasih label. Maklumlah, gw ini orangnya menderita short term memory acute level, dengan kata lain, gw pikun. Kalo ngga diatur-atur kayak gini, gw suka lupa punya dorama ini itu.

Dan atur sana, atur sini, gw mau buat lebih bagus, lebih rapi, gw potong kertas manila kasih pita dsb, dsb.... dan beneran. Pas udah selese semua, gw teler. Mampus. Dan yang tadi gw kasih label baru DVD dorama. DVD anime dan j-stuff gw belum gw kasih label. Alasannya singkat, pertama gw udah capek. Kedua, udah kemaleman. Dan yang namanya DVD j-stuff, gw pengennya buat label mendetail isi DVDnya itu apa aja. Biar gw nggak ngedobel nanti ngeburnnya. Soalnya banyak DVD gw yang kayak gitu.

Dan ini belum semua. Ada DVD gw yang masih di tangan Shrek. #eaaaa

Dan serius lagi, ini belum semua. Gw masih butuh DVD kosong banyak, soalnya DVD kosong yang gw beli satu pack udah abis. Di HDE gw masih banyak banget dorama yang belum ke burn, anime belum ke burn, j-stuff yang sebenernya ngabisin memori banyak nggak guna jarang gw tonton juga pengen gw burn. Masalahnya, duit gw terbatas dan gw lagi nggak bisa beli DVD satu pack yang baru.

Sometimes, temen gw suka bilang dia nggak suka ngeburn DVD, mendingan beli HDE baru. Emang sih, DVD itu risiko rusaknya tinggi. Apalagi nggak pernah disetel. Gw sebenernya juga pengen beli HDE baru, satu tera. Masalahnya satu, uang nggak ada. Pengen banget semua dorama gw gw masukin kesana. Antisipasi takut DVD gw kenapa-kenapa dan data gw jadi ilang. Walaupun temen gw punya pendapat mending beli HDE baru, buat gw, walaupun punya HDE baru, ngeburn ke DVD itu penting. Kalo data disimpen ke DVD kan permanent, intinya bisa jadi cadanganlah kalo HDEnya kenapa-kenapa. Dan satu alasan lainnya, gw ngerasa gw beli HDE 1 tera pun suatu saat bisa penuh juga.

Tanya kenapa?

Hidup sebagai fangirl itu download-an tidak ada habisnya. Percayalah.

Dan, mau liat koleksi DVD gw yang bertumpuk?



Banyak ya? Entahlah kalo semua isi HDE gw gw burn jadi DVD, entah gw taruh dimana lagi itu DVD-DVD. Hahaha.

Oke, mari sudahi rancauan DVD hari ini. Mata ne!

You Might Also Like

0 comments