Curhat geje manusia geje

10:46 PM

Huaa... saiia bner2 mencari yang namanya aplikasi... Sejak nyasar di Akuntansi, gue bner2 kesulitan yang namanya nyari aplikasi baruu.... Huaa... Ampe ngga tau sekarang uda ada Photoshop CS 4. Mau blajar desain pke corel, corel gue ngga ada. Masternya ngga nemuin serial numbernya... Udah tewas kali sii SN kna virus! Pngen bikin desain web, si Dreamweaver master ilang! Mana leppy babe gara2 rusak Dreamweaver ikutan ilang... Komputer uda koit. Leppy gue kan baruu... Hiksuu...

Gue juga sedang nyari2 si Tema Vista... Huaa,,, dimanakah diriku harus memintaa??? Ngga mungkin gue nodong2 anak Akuntansi. Yang mereka tau komputer tuh cuma buat ngetik tugas. Lah kalo gue, komputer buat naroh berbagai macam aplikasi, game plus koleksi2 gue... Apa asyiknya leppy cma buat ngetik???

Makanya gara2 itu, makin gue sadari gue uda nyasar! Nyasar di akuntansi... Gyaa~~ Stres!
wewwewweeeeww... tmen gue yang di ilkom juga masuk ilkom karena faktor keberuntungan. Alias ngga terlalu bisa apa2... soal komputer dia malah masi nanya ma gue,,, stres daah~~

hehe, sudalah... yang harusnya aku lakuin skarang harusnya blajar... uda mau UTS. mana ngga ngerti apa2 slaen Akuntansi n Statistik... sisanya... teori semua! ngga ngerti!
Shit! Sialan lagi, libur galungan cma 3 hari... tmen gue yang masi skula libur 2 minggu. MENYEDIHKAN! Padahal kan gue niat nyelesein si Ninkyo Helper... duh aduuh~~

sudalah... ngga usa terlalu dipikirin... Pokoknya gue mau nyari tuh 2 program demi belajar bikin blog gue lbih bagus. Biarkanlah, saiia mau jadi anak Akuntansi super, selaen akuntansi, bisa Komputer, web desain dll... Pngen blajar pemograman. ada yang mau ngajarin...??? hehehe


beralih ke sebuah foto... pertama kali gue liat ni skenan... wow.... Aura Mayonaka no Shadow Boy... wow wow...
Image and video hosting by TinyPic

btw, HSJ kelamaan! Kapan ngerilis! Kburu kering fansnya disini. Gue juga nungguin PBnya rilis. Nungguin DVDna, ada yang upload, ada yang ngesub, DL dah... gini dah nasib orang ngga punya uang...
Yasudah, kita akhiri saja pembicaraan geje ini. Bubye~

You Might Also Like

0 comments