Fietha no Download Report

7:13 PM

Yaph yaph...
hari ini, gue bakalan nyeritain apa aja yang gue donlod baru2 ini,,,

. YY Jumping 2009.10.10
mungkin kata orang YYJ boringin. tapi buat gue ngga kuk... menarik aja... asik juga... *masi mending daripada gue nonton SK*. Yah, walaupun YabuHika ngga banyak ngomong, tapiasyik acaranya. Ada tuh satu, yang bapak2 *ngga tw namanya* aduuh~ lucu bnged. Critanya mau bkin api buat bakar. yabu dkk uda bisa bkin api, orang itu pke kaca *ato apalah* yang trus dikasi cahaya matahari, critanya mw bikin api. ampe kelar masakannya, orang itu ngga kunjung bisa buat api. bodoh amat sih tu orang! lucu juga kok...

. Ya-Ya-yah Basketball Battle (2003.10.31)
gue salut ma Yabu. ternyata dia pinter juga main basket. n gue bisa liat inoo tercinta main basket dengan hebat... hehehe... sumpah. taiyo bener2 bodor. badan tinggi ngga becus main basket! walaupun akhirnya dia berhasil juga masukin 1x.... Taiyo... Taiyo...

. Ya-Ya-yah Onsen Battle (2003.08.31)
Hahaha... lucu juga niih~ mereka main game, sapa yang menang bisa ke onsen, yang kalah dpet hukuman. Inoo ma Kohei lucu pas main jankenpon. Inoo menang, sama2 ambil penutup kepala, bukannya ambil palunya. ekspresinya lucu~ Hukumannya lucu juga, yang kalah didandanin ala Wanita jepang berkimono... yang kalah Kohei... ya ampuun~ bner2 kayak cwe deh~

. Ya-Ya-yah Bowling Game (2003.06.15)
Asyik looh~ main bowling. asiik~~ lcunya pas anak KKK mw ngelempar bola, anak yayayah dengan gejehnya ngalang2in mereka... wkwkwk... bocah amat siih kalian~

. Ya-Ya-yah Intro J
tebak2an lagu~ yah, kyak jr league yang intro don gtu deh~ bag lucunya, Hika ma Nika (yang 1 tim) bner2 payah. ngga bisa jawab. ada juga, mereka adu pendapat. menurut hika lagu ini, tapi menurut nika beda... ada2 aja mreka... satu tim kok bda pendapat siih???

. Ya-Ya-yah Tokyo Maruhi Densetsu
Inoo ma Shoon dateng ke toko ramen (kayaknya). menurut rumor, sumpitnya bisa gerak gtuu... eh, ternyata si chef bisa gerakin sumpit yang ditumpuk 2 gtuu... ya kayak sulap gtu deh~ trus shige ma kusano ke shibuya, ke tempat yang ada layar2 tv gde. d atasnya ada kamera kecil yang ngamatin orang2 yang jalan di bawahnya. pas mreka berdua ngetes, si kusano di bawah shige d ruangan operatornya. nah, disorotlah di kusano n keliatan d layar gde. yang ada kusano nari2 kibou yell, ampe diliatin orang banyak...

wkwkwk...
smua pokoknya lucu deh~
acaranya Yabuhika always make me fun n happy~
yah, sorry deh cara gue nyeritain ngga enak...
abis, gue lagi ngga mood nulis.
ada di pikiran, tapi nulisnya males... gomen ne...
Acara Ya-Ya-yah emang the best. mau yang epi manapun juga asik... hehehe
ngga da sub juga ayo~

yasudalah...
ntaran kpan2 gue lanjutin...
bubye~

You Might Also Like

1 comments