Meaning of Friends for me...

6:47 AM

Friends...
Tomodachi...

Makna kata friends jujur aja, buat aku BESAAARR SEKALII~~~
tanpa teman, kita akan kesepian...
tanpa teman, hidup kita terasa hampa...
Bersama teman, kita bisa tertawa, tersenyum, berbagi suka dan duka, dll...

Kemarin, gue crita2 ma tmen SMA gue...
yah, kita crita soal tmen2 kita yang lain...
ada tmen gue itu makin hari makin egois~ bnged...
klo ngomong bner2 ngga dipikir...
ampe tmen2 gue rasanya uda ngga tahan ma diia...
ckckck...

"Hargailah orang kalo mau dihargai"
itulah pepatah yang trus selalu aku pegang. Kalau kita mau dihargai oleh orang, maka hargailah orang itu.
Gue punya cerita. Gue keseeel bnged ma tmen kuliah gue. Well, sebenernya dia baik ama gue. But, yang bikin gue kesel, dia bilang HSJ yang sangat gue cintai dan sayangin sebagai BANCI! Hello, sapa yang ngga gedek??? Gue terima klo HSJ dibilang manis, cantik... gue terima, emang kenyataan kayak gitu... (bukan gue ngga suka korea yaa, coz buat mereka korea itu cakep2, mereka cma bilang orang jepang manis2 n ngga cakep... huuaaa... padahal kan mereka cakepnya selangit gtuu~~). Yo, lanjut. Okeh, hari itu, gue ngga terlalu mikirin. Yang paling bikin sakit ati, pas gue jagain tempatnya dia di kampus. Gue jagain pake binder gue yang isi foto2 HSJ buaanyaak bnged... yang bikin gue sakit hati, knapa dia musti balikinnya bilang "Nih, nggak mau aku liat ni Banci-banci...". Coba pikir, jika idolamu digituin, SAPA YANG NGGA SAKIT ATI...!!!!


Astajimm~~. Salah apa aku sama kamu ampe dibilang kayak gtu mereka... well, dia crita musuh bebuyutannya mirip si Hikaru, tapi jangan gtuu dund...
*Apalagi Hika itu Kesukaan gue bnged... -setelah Inoo-*

Yosh, jadi curhat. Okeh, jadi intinya dari cerita diatas, itulah mungkin salah satu contoh KETIDAKBISA MENGHARGAI KESUKAAN ORANG (and ngga bisa jaga mulutnya). Gue bandingin ma tmen2 gue yang lain, mereka uda biasa liat aku kayak gini, of course, mereka sangat menghargai kesukaanku. Yah, walaupun mereka ngga suka, paling ngga mereka ngga menghina. Malah sahabat baik gue yang ngga demen jejepangan aja naksir liat si Hika,,, *walaupun cma naksir liat tampangnya aja...*. Gue juga tipe, temen gue suka apa, gue hargai kesukaannya. buat gue, gue yang suka jejepangan itu, itu adalah trademark gue, yang bikin gue beda ma yang lain. Gue punya motto, "Always be yourself". Gue ngga mw disama2in ma yang lain. Gue punya ciri khas yang bikin gue beda dari yang lain.

Yup Yup, LANJUUT~~
Satu lagi, temen ada bukan untuk saling memanfaatkan. Gue ngga suka punya temen yang nyari kita saat dia perlu, but klo lagi seneng lupaa~. Salah satunya temen deket gue, yang kini uda masuk ke lubang hitam sejak punya pacar. Sejak pacaran dia berubah bnged. Gayanya yang terlalu (maunya fashionable tapi malah jadi kayak tante2), sifatnya dll. Yang ada dipikirannya cuma COWOKnya doang (masalahnya cowoknya itu BR****EK LUAR BIASA!)! Kalo lagi asyik pacaran, mana pernah inget ma kita2. Coba lagi ada masalah, pasti nyari2 kita. Untung kita itu masi baik hatii sekali, masi mikirin dia, bantuin dia. Mana dia ngga kuliah. Duh, anak itu mau jadi apa siih??? Ya Allah, sekarang, bukannya tobat malah makin liar. Kalo ngga ada temenku yang masi mau mikirin dia, mungkin dari dulu aq uda bener2 ngga peduli ma tu anak...

Sperti pepatah "Nyari cowo itu gampang (tapi buat gue NGGAK!), nyari tmen sejati itu susah".
Ya, buat nyari seorang sahabat sejati itu luar biasa susahnya... buat gue, gue uda nemuin orang2 yang sekarang sudah jadi sahabat gue banged, yang mau nerima gue apa adanya, yang mw nemenin gue susah ato suka, n ngga manfaatin gue,,, Walaupun sedihnya, kita ngga bisa ketemu setiap hari kayak dlu, kayak masa2 SMA... kita uda pisah semuaa~ sedihnyaa~~

Yup, Yup,,, gue pngen ngeliatin foto gue ma tmen2 baik gue, sebagai tanda gue rindu ma mereka,,,

Image and video hosting by TinyPic
Neh foto sahabat2 gue yang TERBAIK yang gue punya... temen2 SMA guee..
dari kiri ke kanan: Fietha, Yoely 'Germo', Adit 'Archu', Julia "Jupe'



Image and video hosting by TinyPic
Ini foto gue ma sii Tia aka Hikaru Minami Nishijima (yang gue bikin panggilan sendiri Hikatii)
Dia 3 tahun lbih muda dari aku, shabatku yang paling2... coz gue uda knal dia sejak gue pindah ke rumah gue sekarang...
Hebatnya, gue berhasil menyebarkan virus jejepangan ke dia, terlebih virus HSJ (n NEWS)...
haha,,, Hasilnya, sekarang dia tergila2 ma Yuto n Nishikido Ryo...
beydeway, dia tetangga depan rumah akuu~

Image and video hosting by TinyPic
Yang eneh neh, Sahabat guee,,, yang sama2 gila JUMP.. gue uda kenal ma dia dari SMP Kelas 2... coz diia ma gue sama2 suka jejepangan (waktu itu sama2 suka HxH, gue suka Killua, dia suka Curapict) jadi sama2 cocok deh~~ ampe gue pindah ke Pekanbaru (cma setaun) gue masi SMSan ma diia... Yup, ne Shrek, ato yang dikenal di Fb dengan nama 'Yani Kousuke' aka Yachan... hehehe... Apalagi sekarang sama2 suka HSJ, jadi klo ketemu yang ada ngomongin HSJ n bagi2 donlotan... hahahaa~!!! Klo nelpon diia, bisa ampe setengah jam cma ngomongin HSJ... tapi sekarang bda skula... jadi ketemu cma seminggu skali... *itupun klo lagi ngga sbuk...*

Image and video hosting by TinyPic
Ini temen2 gue pas klas 3 SMP di Pekanbaru~~ hehe... I miss them
Atas kiri ke kanan : Ocha, Dwi
Bawah kiri ke kanan : Lydia, Fietha



Image and video hosting by TinyPic
ini foto pas kita dateng bon odori gtuu~~ di hotel Aston.. smuanya suka jejepangan looh~
dari kiri ke kanan : Uci, Fietha, Intan, Shrek... *hiksu, gue pndek sendiri...*


sebenernya masih banyak lagi tmen2 gue,,, masalahnya ngga bisa disebutin satu persatu... gue seneng banged yang namanya punya tmen bnyk... hehhe...
bahkan tmen2 fb gue yang sama2 suka jump pun, uda aq anggap tmen bnged, walaupun kita blum pernah ketemu... hehehe...

well, ampe disini dulu yaa...
jya, Fietha deshita~~

You Might Also Like

0 comments