Crita stres si Ratu Geje... *buat julukan sendiri*

11:54 AM

Fietha desu...

sepertinya saiia mau curhat... (sepertinyaa????)

Ngga tau knapa, blakangan ini gue bener2 demen yang namanya ngutak ngutik photoshop, ngedit2 gambar... coz, gue liat siggy orang d Ljump, trus banner2 d LJ, kugh keren2... jadi pngen blajar... padahal gue sama skali ngga ada bakat seni buat desain-desain... sekarang kepengen blajar corel... masalahnya corel gue ilang... mw desain blog, dreamweaver jga ilang... OMG!!

Sekarang, jadi pikiran trus... kayaknya gue bner2 salah ambil keputusan masuk Akuntansi... Justru setelah masuk gue makin cinta komputer... andaikan dulu aku ttp bertahan dengan keputusan dan keinginanku mask Informatika, mungkin ngga begini jadinyaa...

Bru aq rasain, gimana rasanya kuliah, punya kemampuan tapi ngga ada minat. Gue bisa akuntansi, tapi gue jujur aja, ngga ada minat... Komputer ituu JAUUUHHH lebih menyenangkan... Aah...

Aku jadi terpikir, gimana klo tahun depan aku nyoba lagi ajaa.. nyari Informatika... Tapi ngga tau juga deh... jalani aja dlu ini Akuntansi...
Kadang aq ngiri ma temenku yang dpet ilkom... pelajarannya pelajaran2 yang komputer banged... sedangkan aku??? NGGA ADA KOMPUTER SAMA SEKALI! adapun paling smester selanjutnyaa... yang ada tmenku anak ilkom yang belajar ama aku!!
hahaa...
Where's Prafita that loves Computer so much??? Yang ampe rela2in ikut klub komputer, blajar Pascal, nyoba2 ikut lomba... Skarang malah nyasar di Akuntansi...
Haha... Ampe tmen2 and Guru komputerku heran aku nyasar di Akun...
hehehe...
Gimana nasibku yaa...???

Liat aja klanjutannya... Hahaha!


Anak2 JUMP emang demen ngelakuin Hal-hal yang geje... *Pantesan fansnya banyak yang geje - geje....*

jya, Fietha deshita!

You Might Also Like

0 comments