Found my twins... AGAIN!!!

3:00 PM

Yosh! Akhirnya... untuk ketiga kalinya, gue nemuin lagi 'kembaran' gue. Bukan kembaran dalam arti sekandung seibu sebapak. Lebih tepatnya dikatakan 'Orang yang punya tanggal lahir persis denganku', 15 April 1991. Wow...

Pertama, temen SD gue, namanya Navilla. Kapan ya gue tw di sama lahirnya ma aq??? umm... aq lupa! maklum, anak SD mana inget. Navilla juga pas SD deket banged ma gue. Tapi pas SMP, gue pisah. Yang gue denger, sekarang dia udah pindah ke malang.

Kedua, personil HSJ, Arioka Daiki. Yang ini gue bangga~~ banged! Untuk pertama kalinya gue nemuin orang yang lahir samaan persis ma gue adalah seorang ARTIS, ARTIS JEPANG, n PERSONIL HSJ YANG GUE SUKA BUANGED! *Yosh, mungkin gara2 dia juga gue bisa demen bnged ma HSJ*. Awalnya iseng2 baca2 tentang HSJ di Animons (yang padahal gue uda punya tu animons uda lamaa bnged). Pas baca punya Daichan, "EH?! TANGGAL LAHIRNYA SAMAAN MA GUE! TAHUNNYA JUGA!!!". Sejak saat itu, ini jadi kebanggaan tersendiri. Makanya jangan heran gue suka bilang Daichan 'Kembaran' gue... hehehe.

Ketiga, temen kuliah gue. Persis sama lagi. Hehee..

Dari semua orang2 diatas (termasuk gue), gue bisa ngambil kesimpulan. "Kenapa orang yang lahir 15 April 1991 bisa badannya pendek???". Yo, selama ini gue ketemu ma orang yang punya tanggal lahir sama ama aku, ya badannya se aku ini. cuma 150an cm. Daichan juga gtu kan kasusnya? Dia sudah jadi yang paling pendek di HSB n jadi kandidat yang paling pendek di HSJ (masih ada Chii di bawahny). Ya begitulah, jangan - jangan memang orang yang lahir tanggal segitu badannya emang pendek yaa??? (Belum dapet menelusuri lagi lebih luas. Kapan - kapan dah). Yah, wajar sih badan gue pendek, coz ortu gue juga begitu. Tapi gue kan minder... mana temen gue tinggi - tinggi semua~. Yah, tapi bersyukurnya ternyata masih ada yang lebih pendek dari aku. *apakah ini harus disyukuri???* *Maaf ya yang merasa*.

Yosh, sejarah orang yang terlahir tanggal 15 April 1991, biar tau aja, tanggal itu tu "SATU HARI SEBELUM HARI RAYA IDUL FITRI". Gue ngga tau yang lain, tapi ortu gue akhirnya gara - gara hal itu akhirnya memberi nama gue "PRAFITA". Pra itu artinya sebelum, n Fita itu dari kata Fitri, yang maksudnya sebelum Idul Fitri. *mungkin ortuku bakalan ngerasa aneh kalo anaknya dikasi nama Prafitri... hehehe...*. Tapi fue bersyukur dikasi nama itu, coz akhirnya nama itu bisa gue remake jadi "Fietha". Saking kebiasaan, gue sama sekali ngga demen nulis nama "Fita". Makanya, kalo nama gue ngga bisa ditulis Fietha, mending kalo ngenalin diri gue pake nama "Prafita" *tapi banyak orang yang kesulitan manggil nama gue*. Ribet emang namanya, tapi khas. Ngga ada yang punya. Hahaha...

Soal sifat, ada yang bilang siih sifat gue mirip ma sifat Daichan... hahaha,,, untuk cari tau gimana sifat2 orang aries n orang2 yang lahir tanggal segitu, cari aja di primbon ato sumber2 lain... hehee...

Sudahlah, saiia akhiri dulu cerita geje nan ngga penting ini. Ja, minna... Ampe jumpa di catatan gue yang lain yaa~~
Ja, kore wa Fietha deshita~~~

You Might Also Like

0 comments