Syndrom Inoo Level Akut!

1:25 PM

tau ngga yang lagi gue alami dari semalem???

gue kna syndrom!
Yee, jangan salah sangka dulu, syndrom gue ngga ada hubungannya ma penyakit manapun...
melainkan, gue itu lagi syndrom...

KANGEN AMA INOO!!!

hahaha~~!!!

yah, wajarlah. Sepertinya gue uda nyampe limit. Sebuah limit kesabaran. Limit gue bersabar ngga liat tu anak... Emang sii gue menerima apa adanya dia kuliah. Gue malah setuju. Tapi paling ngga TUNJUKKANLAH WAJAHMU DI LAYAR KACA SEKALI - SEKALI!!! Emang sii, gue rajin liat dia di skenan majalah. Terakhir liat tampangnya dia (selain di majalah) pas reportnya con kemaren. Walah, seiprit pula... Ya Allah, tolong buat Opa Jojon rilis DVD Tokyo Domenya!! Gue bosen nonton Jumping tour!!!!!

Kemaren, gue aja ampe bingung sndiri gue mau nonton apa... Nonton Ya-Ya-yah, uda berkali2 ditonton, males. Pengen deh skali2 dia tampil di dorama kayak Yabu ma Hikaru... Kadang bete juga kalo nonton dorama cuma buat nyari Yabu ato Hikaru. TV show juga, cuma bisa nyari yang ada Yabu n Hikaru. Hupp... emang jadi fansnya Inoo butuh kesabaran LUAAARRR BIASAAA~~!! pngen deh sekali baca berita tuh ngga hanya berbau "Yamada Ryosuke" ato "Chinen Yuri" doang... Sekali2 yang sensasional gtuu... misal "Inoo Kei akan membintangi dorama xxxxxx". Kan enakk... huahaha... *Fans Inoo yang super stres!*

Yah, herannya gue ngga bisa bosen ama ni anak... ngga tau napa... jodoh kali ya~ Tapi gue jujur, banggaaaaa banged coz diaa tuh bner2 pinter, n bisa ngatur waktu antara kerjaan ma studinya...

Ada yang sadar ngga, kalo pas nyanyi School Days di SC Juli, Inoo ada 2x (ato lebih malah) kyak orang bingung n lupa (rada telat dikit) gerakannya??? dia kadang ngelirik yang lain... kayaknya nie anak bner2 sibuk ma kuliahnya ampe ngga banyak latian... hahaha... Yah, namanya manusia pasti punya salah... hehehe... Ganbatte ne, Inoo-chan!!!

You Might Also Like

0 comments