Smsan super geje dua orang geje

2:23 PM

hehe...
Fietha mau bercerita lagi... Geje amat pokoknya. ampe gue ngakak sendiri.

Tadi malem gue sms ma tmen gue, Shrek. Awalnya sii dy cuma bilang "aq uda dirumah. klo mw telp, telp nae skarang". (kira2 gtu percakapannya). trus gue bilang "aq ngga da dirumah. toh dirumah mati lampu, telpon juga ngg nyala klo mti lampu". Sebenernya gue ama dia cuma mau ngomongin soal Project Ultahnya Hika lewat telpon. Pas sore gue telp, dia ngga ada di humb. yaudah gue bilang "Bsok aja dah ya! aq lgi pergi".


yosh terus akhirnya gue bilang "gue lagi maem getongan nih...". dibales "Eh, bungkusin dund... buat 6 orang... Kuro 1 (kluarganya 5 orang, Kuro itu anjingnya dia)". Gue bales "seenaknya aja. Ini juga di ajakin ortuq. ortuku di ajak temennya". ato lebih tepatnya keluarga gue "ditraktir". nah, geje mulai dati sini. Gue bilang "Yaudah, qe mau psen apa??? Sate Yamada?? Gule Keito??? Rujak Yabu pindang??? Chinen goreng???". "trus dibales "Gue mau Oseng2 takaki ja". dan akhirnya gue nawarin "Yuma Rica - rica mau???". trus dibales deh "Iih, ngga ah. Dari namanya aja udah ngga enak! Ntar yang ada aq malah sakit perut". hahaha... Geje bnged pokoknya....

Dan pembicaraan geje ini berlanjut. Ngomongin Takaki yang punya rmbut bru yang bisa gue bilang "jadi keliatan cakep". hehehe. Kalo dari dulu potongan rmbutnya kayak gitu kan gue ngga "benci" ma elo... hehhee... akhirnya, ngomongin kumisnya inoo. Inoo kumisan n gue baru nyadar. coba aja liat ni foto...

Image and video hosting by TinyPic
credit: inoovirus @ lj

coba perbesar! ada kumisnya kaan??? hahaha... males amat nih anak ampe punya kumis ngga dicukur...

Lanjut... ujung2ny ngomongin an an... (ap awalnya yaa?? lupa...). Gue bilang takayama uda jadi calon penghuni an an... di bilang soal inoo kalo masuk an an, ya gue bales ""Ih, gue bakalan menjauhkan inooyabuhika dari majalah an an.. klo kayak posenya tamahasshi di an an beberapa waktu lalu sii ngga papa. tapi kalo lebih dari topless, DAME!". hehehe... dia bilang "kalo inoo jadi cool, ckep, macho, berotot n six pack, bkalan gue masukin list niban gue". hahaha... Kalo gue siih, Inoo, bayanginny bisa ngaka guling2, tapi klo bneran keren, gue makin cintaa~~
hahaha...
gue ngga inget lagii...
berhubung uda malem, kita akhiri dah tu smsan geje...
hahaha...
ada2 aja tu anak...
tumben gue mau di ajak smsan... *biasanya rada males*

Yah, bginilah. ngg ngerti pngen crita apa, yang super geje gua critain... HIDUP GEJE!
sudalah, ja mata ne!
bubye~

You Might Also Like

0 comments